Drama Korea Pinnochio, Seorang Jurnalis Berusaha untuk Mengungkapkan Kebenaran Dalam Kasus Lampau

Drama Korea Pinocchio
Drama Korea Pinocchio
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Drama Korea dengan bergenre berbeda ini yang berjudul Pinnochio, diperankan oleh Shin Hye dan Lee Jong Suk yang berkisahkan seorang jurnalis.

Hanya saja tidak sekedar mengisahkan lika-liku kehidupan jurnalis, namun ada misi terpenda, untuk mengungkapkan kebenaran pada kasus lampau, dimana drama ini juga sukses saat penayangan pada tahun 2014 lalu.

Drama Korea Pinnochio ini berkisah tentang seorang anak bernama Ki Ha Myeong yang memiliki trauma masa lalu. Saat ia kecil, ia harus merasakan beban ketika sang ayah yang bekerja sebagai pemadam kebakaran mendapat tuduhan memilih untuk menyelamatkan diri dan tidak membantu korban kebakaran.

– Sinopsis Drama Korea Pinnochio

Baca Juga:Drama Korea Kill Me, Heal Me, Si Pewaris Kekayaan Mempunyai Kepribadian GandaInilah Sinopsis Drama Korea Chicago Typewriter, 3 Sahabat Bergabung Kembali Setelah Reinkarnasi

“Pinocchio” mengisahkan tentang Choi In-ha (diperankan oleh Park Shin-hye) dan Choi Dal-po (diperankan oleh Lee Jong-suk), dua orang yang bersaudara angkat. Mereka terikat oleh takdir dan memiliki hubungan khusus yang berkembang sejak kecil.

In-ha memiliki sindrom Pinocchio, yaitu kondisi di mana dia tidak bisa berbohong tanpa segera bersin. Kondisi ini membuatnya jujur secara berlebihan. Sementara itu, Dal-po mengalami trauma masa kecil karena kejadian tragis yang melibatkan keluarganya dan media.

Keduanya tumbuh dewasa dengan impian masing-masing. In-ha bermimpi menjadi seorang reporter, sementara Dal-po, yang mengganti namanya menjadi Choi Dal-pyung, memiliki impian untuk membalas dendam kepada media yang merusak hidup keluarganya.

Drama ini berkisah tentang perjalanan In-ha dan Dal-po dalam menghadapi tantangan sebagai reporter pemula, mengungkap kebenaran, dan menanggapi berbagai dilema etika yang terkait dengan pekerjaan mereka. “Pinocchio” juga menyoroti isu-isu terkait media, kejujuran, dan akuntabilitas.

– Beberapa Pemain Utama Drama Korea Pinnochio

Park Shin-hye sebagai Choi In-ha

Lee Jong-suk sebagai Choi Dal-po / Ki Ha-myung

Kim Young-kwang sebagai Seo Bum-jo

Lee Yu-bi sebagai Yoon Yoo-rae

0 Komentar