Gerakan Tani Nelayan Prabowo-Gibran di Pulau Jawa Serukan Pilpres Satu Putaran

Gerakan Tani Nelayan Prabowo-Gibran di Pulau Jawa Serukan Pilpres Satu Putaran
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES — Komunitas tani dan nelayan mendeklarasikan Gerakan Tani Nelayan Prabowo-Gibran (GTNPB) sebagai garda terdepan dalam memenangkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua itu satu putaran di Pilpres 2024.

Ketua Gerakan Tani Nelayan Prabowo-Gibran, Harmanto mengungkapkan sejak Desember 2023 tim GTNPG bergerak dan mensosialisasikan pemenangan Prabowo Gibran ke berbagai provinsi.

Harmanto menambahkan yang datang adalah petani dan nelayan dari Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta sebanyak 120 orang.

Baca Juga:JK All Out Dampingi Anies, Perkuat Semangat Relawan Menangkan AMINTKN Prabowo-Gibran Sebut Usul Pemakzulan Jokowi tak Etis dan Ide Liar

“Kita sampaikan kepada TKN yang telah dilakukan GTNPG adalah untuk memenangkan Prabowo Gibran,” kata Harmanto, Rabu (17/1/2024).

Menurut Harmanto, Prabowo melanjutkan program Jokowi, agar nelayan tidak kesulitan memperoleh BBM solar.

Dia berharap subsidi BBM bisa sampai ke nelayan kecil serta ingin bantuan alat-alat tangkap yang memadai dari pemerintah.

“Sehingga penggunaan alat tangkap yang dilarang bisa dihindari,” harap Harmanto.

Penasehat GTNPG Trisno Widodo menambahkan food estate tetap dilanjutkan untuk kedaulatan pangan.

GTNPG, kata Trisno memikirkan tani nelayan untuk sejahtera dan harus ada badan baru di bawah presiden untuk membackup nelayan tani.

“Selain itu kementerian teknis diisi oleh orang yang profesional. Food estate perlu ditingkatkan sehingga produksi bisa berlimpah,” pungkas Trisno Widodo.

Dukungan atas pencapresan Prabowo Gibran terus mengalir.

Setelah Sulsel dan Jawa Timur, hari ini berbagai komunitas tani nelayan dari Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta mendeklarasikan diri di Media Center Prabowo Gibran, Jl. Kertanegara, Jakarta Timur. (Pram/fajar)

0 Komentar