JK Yakin AMIN Raih Dukungan Warga Jabar di Atas 50 Persen

JK Yakin AMIN Raih Dukungan Warga Jabar di Atas 50 Persen
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES — Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK) tampaknya cukup aktif mengikuti acara kampanye yang dilakukan capres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan.

Setelah beberapa waktu lalu menampingi kampanye Anies Baswedan di Sulawesi Selatan, JK kembali terlihat hadir mengikuti kampanye capres urut 1 itu di Bandung, Jawa Barat.

Diketahui, Anies Baswedan menggelar kampanye terbuka di Lapangan Tegalega, Kota Bandung.

Baca Juga:Mal Pelayanan Publik Kota Sukabumi Kini Beroperasi di DPMPTSPRekrut Relawan Sibat dari Daerah Rawan Bencana

JK menyebut Anies merupakan sosok yang hebat dan mampu memimpin bangsa Indonesia. Selain itu, kehadirannya dalam kampanye tersebut adalah untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Capres.

Ia pun mengakui dukungan terhadap Anies oleh masyarakat di Jawa Barat sangat besar.

“Kita lihat sendiri dari kader-kader masyarakat, luar biasa. Itu memberikan kita harapan untuk ke depan. Semangat seperti ini di mana-mana, kita harapkan bisa di atas 50 persen,” kata JK di Bandung, dilansir dari jpnn, Minggu (28/1).

Menurutnya, Anies Baswedan sebagai presiden dapat memimpin bangsa ini untuk menjadi lebih baik.

Oleh karenanya, dia mendukung Anies sebagai calon yang diusung oleh Partai NasDem.

“Saya mendukung Anies sebagai calon yang diusung NasDem, kami mendukung. Sebagai sahabat, dengan (Surya) Paloh, kami sama-sama memajukan bangsa lebih baik,” ucap dia.

Saat berpidato, Anies dinilai bisa meyakinkan kepada para pendukungnya untuk membawa semangat perubahan. JK pun menyebut Anies merupakan sosok yang hebat. “Dia sudah hebat,” singkatnya.

Baca Juga:Kota Sukabumi ‘Dihantui’ Potensi Puting BeliungPemprov Atensi Bencana di Cibadak

Sementara itu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menegaskan, Anies Baswedan adalah sosok terbaik yang ia pilih untuk mengikuti Pilpres. Pengusungannya sudah melalui berbagai macam pertimbangan dan penilaian secara objektif.

“Maka ini yang mengilhami pikiran daripada diri saya sendiri sebagai ketua umum partai, kenapa kami mencalonkan Anies Baswedan,” tanya dia kepada pendukung.

“Maka Ini yang mengilhami pikiran daripada diri saya sendiri sebagai ketua umum partai, kenapa kita mencalonkan Anies Baswedan,” tanya dia kepada pendukung.

“Jawabannya adalah, dengan seluruh pertimbangan, dari hasil perenungan seobjektif apa yang saya pahami dalam usia dan pengalaman mengikuti pemilu yang kesekian kali, Anies adalah yang terbaik dari yang baik,” tegas Surya Paloh. (fajar)

0 Komentar