Tayang Malam Ini, Berikut Review Film Enter The Fat Dragon

Film Enter The Fat Dragon
Film Enter The Fat Dragon
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Enter the Fat Dragon adalah film action komedi yang menghibur dan penuh aksi, dimana kamu dapat menyaksikannya malam ini pukul 23.00 WIB di bioskop trans tv.

Donnie Yen memberikan performa yang luar biasa sebagai Fallon Zhu di film Enter the Fat Dragon ini, hingga mampu menyuguhkan penuh adegan pertarungan yang seru dan lucu, serta cerita yang menarik dan pesan moral yang positif tentang menemukan diri sendiri.

Sinopsis Enter the Fat Dragon

Tontonan bioskop trans tv ini menceritakan kisah Fallon Zhu yang merupakan seorang agen polisi Hong Kong tangguh dan terkenal, namun setelah mengalami patah hati ia menjadi gemuk dan kehilangan semangatnya.

Baca Juga:Sinopsis dan Fakta Menarik Zulu, Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini Jokowi Tak Akan Ikut Berkampanye, Begini Respon Anies Baswedan 

Dia ditugaskan untuk mengawal seorang penjahat ke Jepang, dan di sana dia terjebak dalam kasus penyelundupan narkoba. Fallon harus menggunakan kembali keterampilannya untuk melawan para penjahat dan menyelesaikan misinya.

Kelebihan:

– Tontonan bioskop trans tv ini memiliki adegan pertarungan yang seru dan lucu

-Performa yang luar biasa dari Donnie Yen

-Cerita film populer ini cukup menarik dan pesan moral yang positif.

Kekurangan:

-Beberapa adegan komedi tontonan bioskop trans tv ini kurang lucu

-Alur cerita yang agak mudah ditebak

Nah seperti apa yang telah dibeberkan di atas, maka Enter the Fat Dragon ini merupakan film yang menghibur dan penuh aksi hingga cocok untuk ditonton oleh semua orang. Tontonan bioskop trans tv ini memiliki adegan pertarungan yang seru, cerita yang menarik, dan pesan moral yang positif.

0 Komentar