Tayang 22 Februari, Berikut Bocoran Sinosis Film Sinden Gaib 

Film Sinden Gaib 
Film Sinden Gaib 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Film Sinden Gaib akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 22 Februari 2024, dimana tontonan horor ini disutradarai oleh Fajar Nugros dan dibintangi oleh Sara Fajira, Edward Akbar, Aulia Sarah, dan Marissa Anita.

Bocoran Sinopsis Sinden Gaib:

Film Sinden Gaib menceritakan tentang Ayu (Sara Fajira), seorang penari tradisional Jawa yang mendapatkan tugas untuk syuting video sinden di Watu Kandang, Trenggalek. 

Di sana, Ayu mulai mengalami kejadian-kejadian aneh dan mistis. Ia diganggu oleh suara-suara gaib dan melihat penampakan sosok perempuan misterius.

Baca Juga:Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Eraser beserta Fakta MenariknyaCongrast! Usai Menang Putaran 1, Kediaman prabowo Dibanjiri Karangan Bunga

Ayu kemudian dibantu oleh dua sahabatnya, Rini (Aulia Sarah) dan Nadia (Marissa Anita), untuk mencari tahu asal-usul kejadian mistis tersebut. Mereka menemukan fakta bahwa tempat syuting video tersebut menyimpan rahasia kelam dan kekuatan mistis yang berbahaya.

Bocoran Fakta Menarik:

-Trailer film bioskop terbaru ini menunjukkan beberapa adegan yang menegangkan dan mengerikan.-Salah satu adegan yang menarik adalah ketika Ayu melihat penampakan sosok perempuan misterius di balik layar.-Adegan lain yang menegangkan adalah ketika Ayu dan Rini dikejar oleh makhluk gaib di sebuah hutan.-Film bioskop terbaru ini terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi di Trenggalek.-Film bioskop terbaru ini menggunakan efek visual yang canggih untuk menghadirkan nuansa mistis yang mencekam.-Film Sinden Gaib ini digarap oleh tim produksi yang berpengalaman dalam genre horor.

0 Komentar