Film Brick Mansions: Fakta Menarik Beserta Deretan Pemainnya

Film Brick Mansions
Jangan sampai ketinggalan film Brick Mansions yang akan hadir di layar kaca anda malam ini. (Foto: Ilustrasi)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Brick Mansions adalah film aksi Amerika Serikat tahun 2014 yang disutradarai oleh Camille Delamarre. Berikut adalah sinopsis singkatnya:

Di kota fiksi Detroit yang terbelah, Brick Mansions adalah kawasan kumuh yang dipenuhi oleh kejahatan dan korupsi.

Ceritanya mengikuti seorang detektif bernama Damien Collier (diperankan oleh Paul Walker) yang bekerja di dalam Brick Mansions untuk membersihkan jalanan dari para penjahat yang berbahaya.

Baca Juga:Alice Norin Divonis Idap Kanker Sarkoma Rahim, Yuk Ketahui PenyebabnyaOppo Reno8 T: Kelebihan dan Kekurangan dengan Harga Rp 4 Jutaan

Damien bermitra dengan seorang tahanan yang memiliki keterampilan parkour yang luar biasa bernama Lino (diperankan oleh David Belle).

Bersama-sama, mereka berusaha untuk menghentikan seorang bos narkoba kejam yang mengancam untuk meledakkan sebuah bom nuklir di kota tersebut.

Dengan aksi luar biasa dan intrik yang membingungkan, Damien dan Lino harus bekerja sama dalam sebuah misi yang berbahaya untuk menyelamatkan kota dari kehancuran.

Brick Mansions merupakan remake dari film Prancis tahun 2004 berjudul “District 13” (Banlieue 13), dan juga menampilkan aksi parkour yang menarik dari David Belle, seorang ahli parkour terkenal.

Berikut adalah Beberapa Fakta Menarik Film Brick Mansions:

Remake:

Brick Mansions adalah remake dari film Prancis tahun 2004 berjudul “District 13” (Banlieue 13), yang juga disutradarai oleh Pierre Morel. David Belle, yang memerankan peran yang sama dalam kedua film tersebut, juga membintangi “District 13”.

Brick Mansions memperbarui cerita dan menempatkannya di lingkungan Amerika Serikat.

Aksi Tanpa Pengganti:

Banyak adegan aksi dalam film ini tidak menggunakan pengganti untuk adegan-adegan parkour, melainkan langsung dilakukan oleh David Belle dan aktor-aktor lainnya.

Ini menambahkan tingkat autentisitas dan kecanggihan pada aksi-aksi dalam film.

Musik:

Skor musik untuk “Brick Mansions” diciptakan oleh Trevor Morris, seorang komponis yang telah bekerja pada berbagai film dan acara televisi.

Baca Juga:Miliki Spek Kelas Atas, Berikut Update Harga Oppo Reno8 T Terbaru Daftar Mobil Terbaru dengan Harga di Bawah 300 Juta di IIMS 2024

Musiknya membantu menciptakan atmosfer yang tegang dan dramatis yang sesuai dengan adegan-adegan aksi dalam film.

Pesan Sosial:

Meskipun film ini menampilkan banyak aksi dan intrik, ia juga menyentuh topik-topik sosial seperti ketidaksetaraan, korupsi, dan kejahatan di kota-kota besar.

Ini memberikan dimensi tambahan pada cerita yang sederhana secara naratif.

Ini adalah beberapa fakta menarik tentang film Brick Mansions yang mungkin menambahkan pemahaman Anda tentang produksi film ini.

0 Komentar