Sinopsis The Last Witch Hunter, Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini

The Last Witch Hunter
Jangan lupa saksikan The Last Witch Hunter malam ini di bioskop trans tv
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – The Last Witch Hunter yang akan tayang malam ini pukul 21.00 WIB, di Bioskop Trans TV merupakan film aksi fantasi yang rilis pada tahun 2015.

The Last Witch Hunter ini disutradarai oleh Breck Eisner, dan diperankan oleh Vin Diesel, Rose Leslie, Julie Engelbrecht, Michael Caine.

Sinopsis The Last Witch Hunter:

Film aksi ini menceritakan kisah Kaulder (Vin Diesel), yakni seorang pemburu penyihir abadi yang telah hidup selama 800 tahun. 

Baca Juga:Daebak! Jisoo Blankpink Resmi Kenalkan Agensi Pribadi 'BLISSOO' Dani Laves Terjerat Kasus! Yuk Kenali Apa Saja Prestasi yang Telah Diraihnya

Dia dikutuk dengan keabadian setelah membunuh Ratu Penyihir (Julie Engelbrecht) yang ingin memusnahkan umat manusia dengan Black Plague.

Kaulder bekerja untuk sebuah organisasi rahasia bernama Axe and Cross, yang bertugas menjaga keseimbangan antara manusia dan penyihir.

Dia dibantu oleh Dolan 36 (Michael Caine), seorang pendeta yang merupakan mentornya.

Suatu hari, Kaulder menemukan jejak sihir hitam kuno yang pernah digunakan Ratu Penyihir. 

Dia kemudian menyelidiki kasus tersebut dan menemukan bahwa ada penyihir yang ingin membangkitkan Ratu Penyihir.

Kaulder harus menghentikan rencana penyihir tersebut dan menyelamatkan umat manusia dari ancaman Black Plague.

Review Keseruan:

Tontonan bioskop trans tv ini memiliki beberapa adegan action yang seru dan menegangkan, serta terdapat juga beberapa adegan humor yang cukup lucu.

Baca Juga:Dani Alves Terjerat Kasus Kekerasan Seksual, Hukuman 4,5 Tahun DipenjaraViral! Mahasiswa Kanada, Tim Cen Pilih Pulang Pergi Naik Pesawat Daripada Ngekos

Namun, film aksi ini juga memiliki beberapa kekurangan, seperti plot yang kurang kompleks dan karakter yang kurang berkembang.

Berikut beberapa fakta menarik tentang film The Last Witch Hunter:

Film aksi ini disutradarai oleh Breck Eisner, yang juga pernah menyutradarai film The Crazies (2010) dan Saharan (2005).Tontonan bioskop trans tv ini diproduksi oleh Vin Diesel, Neal Moritz, dan Samantha Vincent.Film aksi ini memiliki budget $90 juta.Film The Last Witch Hunter ini mendapatkan keuntungan box office sebesar $140 juta.

Semoga informasi ini bermanfaat!

 

0 Komentar