Film Horor A Quiet Place Sebuah Keluarga yang Harus Bertahan Hidup

A Quiet Place
\"A Quiet Place\" adalah sebuah film horor fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2018. Film ini disutradarai oleh John Krasinski, yang juga membintangi film tersebut bersama dengan Emily Blunt. 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES –  “A Quiet Place” adalah sebuah film horor fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2018. Film ini disutradarai oleh John Krasinski, yang juga membintangi film tersebut bersama dengan Emily Blunt. 

Cerita film ini berfokus pada sebuah keluarga yang harus bertahan hidup di dunia yang didominasi oleh makhluk asing yang dapat mendeteksi keberadaan manusia berdasarkan suara.

Pentingnya keheningan tergambar dalam cara keluarga ini berkomunikasi dan bertahan hidup. 

Baca Juga:Film Hereditary, Berkisahkan Kutukan Turun Temurun yang MencekamFilm Get Out Mendapatkan Apreasi Tinggi Karena Mengangkat Tema Rasisme, Wajib Di Tonton!

Mereka harus bergerak dengan hati-hati, menggunakan isyarat tangan, dan berusaha keras untuk tidak membuat suara apapun, karena makhluk-makhluk tersebut sangat sensitif terhadap suara. 

Plotnya sangat tegang dan penuh dengan elemen horor yang membangun ketegangan.

“A Quiet Place” mendapatkan pujian kritis dan kesuksesan di box office. Kesuksesan film ini membuatnya mendapatkan sekuel, “A Quiet Place Part II”, yang dirilis pada tahun 2021.

Kedua film ini menyajikan pengalaman menegangkan dan unik dengan fokus pada ketegangan atmosfer dan minimnya dialog.Film Horor

Inilah Sinopsisnya. 

“A Quiet Place” adalah sebuah film horor fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2018, disutradarai oleh John Krasinski, yang juga bermain dalam film bersama dengan Emily Blunt. 

Cerita ini berfokus pada keluarga Abbott yang harus bertahan hidup di dunia di mana makhluk alien berburu dengan menggunakan pendengaran mereka yang sangat tajam.

Dunia telah diinvasi oleh makhluk asing yang memburu dengan mendengar suara. Keluarga Abbott, yang terdiri dari ayah Lee (John Krasinski), ibu Evelyn (Emily Blunt), dan anak-anak mereka, harus hidup dalam keheningan total untuk menghindari ancaman makhluk tersebut.

Baca Juga:FIlm Horor The Conjuring Universe Berhasil Membuat Para Penonton Ketakutkan, Apakah Kalian Penasaran? Inilah Rekomendasi Film Horor Terbaik di Tahun 2024, Wajib di Tonton!

Salah satu anak mereka, Regan (diperankan oleh Millicent Simmonds), adalah penyandang tunarungu, yang menambah kompleksitas dan ketegangan dalam upaya keluarga untuk tetap hidup.

Film ini menyoroti upaya keluarga Abbott untuk berkomunikasi dan melawan ancaman yang tidak bisa dihindari sepenuhnya. 

Dengan ketegangan yang terus meningkat, “A Quiet Place” berhasil menciptakan atmosfer yang tegang dan mendebarkan. 

Film ini menerima pujian kritis dan komersial, diakui karena konsep uniknya, penyutradaraan yang efektif, dan penampilan akting yang kuat.

0 Komentar