BTPN Syariah Kunjungi Kampung Joglo, Buka Akses Keuangan untuk Masyarakat Inklusi di Sukabumi Melalui PRS

Jajaran PT Bank BTPN Syariah Tbk mengunjungi Kampung Joglo
Jajaran PT Bank BTPN Syariah Tbk mengunjungi Kampung Joglo, RT02 RW03, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Kamis (22/0) lalu.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Jajaran PT Bank BTPN Syariah Tbk mengunjungi Kampung Joglo, RT02 RW03, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Kamis (22/0) lalu.

Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi serta memberikan bimbingan kepada para Ibu-ibu Nasabah dalam Pertemuan Rutin Sentra (PRS) yang digelar Dua pekan sekali oleh Community Officer (Petugas Lapangan) BTPN Syariah. 

Turut hadir dalam PRS ini, Corporate & Marketing Communication Head Bank BTPN Syariah, Ainul Yaqin, Pimpinan Wilayah Jawa Barat BTPN Syariah, Firmansyah, Kepala Pembiayaan Area Sukabumi BTPN Syariah, Adinda Dwi Indah Lestari dan Lurah Cikundul Agus Heryanto sebagai pejabat wilayah yang di undang mendampingi untuk Ibu-ibu Nasabah. 

Baca Juga:Cuaca Ekstrem Dominasi BencanaEV 4 Wheels Makin Beragam, PLN Sediakan Layanan Home Charging Bagi Pembeli Mobil Listrik Chery

Selain ke Kampung Joglo, jajaran PT Bank BTPN Syariah Tbk juga berkesempatan mengunjungi Kantor Kecamatan Lembursitu.

Pada kesempatan ini, Camat Lembursitu, Yudi Sutriana didampingi jajaran turut menyambut rombongan jajaran PT Bank BTPN Syariah yang juga mengikutsertakan sejumlah para awak media cetak dan online di Sukabumi. 

Corporate & Marketing Communication Head Bank BTPN Syariah, Ainul Yaqin mengatakan sejak berdiri pada tahun 2010 lalu.

BTPN Syariah terus berkomitmen memberdayakan masyarakat inklusi dengan memberikan pendanaan untuk modal usaha dan pendampingan di seluruh Indonesia, termasuk Sukabumi. 

“BTPN Syariah menjadi satu-satunya bank syariah yang fokus melayani masyarakat prasejahtera produktif, khususnya perempuan di Indonesia. Hal ini sesuai dengan visi misi kami yang ingin menciptakan kesempatan tumbuh bersama demi mengubah hidup jutaan masyarakat inklusi Indonesia lebih sejahtera,” kata Ainul dalam keterangannya. 

Melalui PRS yang dilaksanakan setiap dua minggu sekali, lanjut Ainul, BTPN Syariah ingin memberdayakan masyarakat inklusi melalui berbagai program pelatihan dan pendampingan.

“Selain melakukan transaksi keuangan dan angsuran, melalui kumpulan ini juga membuat hubungan ibu-ibu nasabah menjadi lebih solid dan kekeluargaan, sehingga saling mendukung satu sama lain dalam membangun usaha dan menggapai impian,” paparnya. 

Baca Juga:Panwascam Gunungguruh Tanggapi Isu Pemilu Curang di WilayahnyaUnhan Tanam 500 Mangrove di Pantai Palangpang

Kehadiran nasabah memastikan PRS menjadi sangat penting agar nasabah mendapatkan proses pelatihan dan pendampingan dengan optimal serta manfaat berjenjang untuk mewujudkan mimpi.

0 Komentar