Kasatlantas Polres Sukabumi Berganti Pimpinan

Kasatlantas Polres Sukabumi resmi berganti pimpinan dari AKP Sujana Awin Umar kepada AKP Fiekry Adi Perdana
Kasatlantas Polres Sukabumi resmi berganti pimpinan dari AKP Sujana Awin Umar kepada AKP Fiekry Adi Perdana
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Kasatlantas Polres Sukabumi resmi berganti pimpinan dari AKP Sujana Awin Umar kepada AKP Fiekry Adi Perdana.

Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro saat apel pagi di lapangan mako polres Jalan Komplek Perkantoran Jajaway, Kelurahan/ Kecamatan Palabuhanratu, Kamis, (22/2) lalu.

Dalam keterangannya Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengungkapkan, mutasi jabatan atau serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika yang kerap terjadi dalam lingkungan organisasi yang harus dijalani dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga:Sekolah Ramah Anak Bisa Cegah Kekerasan PelajarCuaca Ekstrem Dominasi Bencana

“Kami berharap kedua perwira yang terlibat pergantian dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan amanah yang telah diberikan,” ungkap Tony. Jumat, (23/2)

Seperti, kata Tony, AKP Sujana Awin Umar sebelumnya sebagai Kasatlantas di Polres Sukabumi kemudian pindah berganti jabatan sebagai Kasubbagfaskon Baglog di Polres Sukabumi kota harus dapat segera menyesuaikan diri.

Tak hanya itu, lanjut Tony,  AKP Fiekry Adi Perdana sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cirebon Selatan. Harapan dia dengan jabatan barunya sebagai Kasatlantas Polres Sukabumi mampu melanjutkan program yang telah berjalan dengan baik. 

“Saya yakin kedua perwira akan mampu mengemban tugasnya dengan baik, mampu menjaga integritas dan profesionalismenya,” jelasnya.

Terutama dalam melayani, mengayomi masyarakat di wilayah hukum Polres Sukabumi kabupaten maupun kota Sukabumi,” tandasnya. (ist/rls).

0 Komentar