Peran Lembaga Keagamaan dan Ormas Islam di Sukabumi Sangat Penting

Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat memberi sambutan
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat memberi sambutan pada acara bersilaturahmi dengan pimpinan lembaga keagamaan dan ormas Islam se Kabupaten Sukabumi di Pendopo
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bupati Sukabumi Marwan Hamami bersilaturahmi dengan pimpinan lembaga keagamaan dan ormas Islam se Kabupaten Sukabumi di Pendopo, Kamis (4/04).

Dalam silaturahmi tersebut, Marwan didampingi Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman dan sejumlah kepala perangkat daerah. Tak hanya itu saja, forkopimda pun turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Marwan Hamami mengatakan,  peran pimpinan lembaga keagamaan dan ormas Islam sangat luar biasa bagi Kabupaten Sukabumi. Terutama dari sisi pembangunan dan pencapaian visi-misi Kabupaten Sukabumi.

“Pemerintah banyak terbantu,” ujarnya.

Baca Juga:Meraih Kemenangan di Bulan RamadhanSembilan Hikmah Puasa Ramadhan

Bahkan, harmonisasi yang tercipta di Kabupaten Sukabumi tidak lepas dari peran lembaga keagamaan dan ormas Islam. Sehingga di Kabupaten Sukabumi terus kondusif dan penguatan nilai keagamaan terus berjalan.

“Peran lembaga keagamaan dan Ormas Islam sangat luar biasa bagi Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

Maka dari itu, Marwan mengajak dan meminta para pimpinan lembaga keagamaan dan ormas Islam untuk terus memberikan masukan kepada pemerintah. Terutama masukan yang solutif untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi.

“Jadi, mohon berikan masukan solutif untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Marwan pun memohon bantuannya untuk menjadi kepanjangan pemerintah. Terutama dalam hal menyampaikan kebijakan kebijakan pemerintah.

“Kami berharap, lembaga keagamaan dapat mengambil peran untuk menggugah masyarakat agar sama -sama turut serta membangun Kabupaten Sukabumi. Peran bapak/ibu sangat diperlukan, mengingat Kabupaten Sukabumi itu sangat luas,” pintanya.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda Kabupaten Sukabumi Wawan Setiawan mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi. Terutama antara ulama dan umaro yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik.

“Jadi, kegiatan inj untuk lebih mempererat tali silaturahmi,” bebernya.

Oleh karena itu, dalam kegiatan tersebut dapat terciptanya Sukabumi yang religius, maju, dan inovatif. Hal itu sejalan visi Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:Bupati Sukabumi Klaim Bazar Ramadan Berdampak Besar dalam Menekan InflasiPuluhan Siswa YLPD Ad-Dawah di Wisada Tahfidz Qur'an

“Mari bersama-sama melakukan kebaikan. Indahnya ramadhan dengan saling memaafkan dalam mencapai kebaikan,” pungkasnya. (Mg3)

0 Komentar