HKN Momen Pentingnya Hidup Berbangsa dan Bernegara

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman apel Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (17/4).
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman apel Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (17/4). Upacara yang rutin diselenggarakan setiap tanggal 17 setiap bulannya tersebut dihadiri seluruh pejabat utama dan kapolsek jajaran serta diikuti puluhan personel Polres Sukabumi Kota.

“Upacara Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada negara dan bangsa sekaligus menjadi momentum kita bersama untuk mengingat bagaimana pentingnya kehidupan berbangsa dan bernegara serta pentingnya menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia,” kata Ari kepada wartawan.

Upacara HKN juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan dalam memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Baca Juga:SAYF Kampanyekan Peduli Keselamatan BerlalulintasSekda Hadiri Upacara Pembukaan Pendidikan SIP

“Karena itu, kami juga menekankan untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat serta menghindari perilaku kontra produktif yang dapat mengikis kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ucapnya.

Ari mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

“Kinerja yang sudah baik agar terus dipertahankan dan ditingkatkan. Selalu jaga kesehatan, keselamatan, serta hindari perilaku yang kontraproduktif,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar