Objek Wisata Pantai di Cisolok Masih Dipadati Wisatawan

Puluhan Kendaraan Roda Empat dan dua terlihat memadati lokasi objek Wisata Pantai di Kecamatan Cisolok
Puluhan Kendaraan Roda Empat dan dua terlihat memadati lokasi objek Wisata Pantai di Kecamatan Cisolok
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Libur terakhir lebaran Idul Fitri 2024, sejumlah Objek Destinasi Tujuan Wisata (ODTW) di Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi masih penuhi wisatawan.

Panatauan dilapangan wisatawan terlihat memadati Pantai Cikembang, Pantai Karang Haji, Pantai Cibangban, dan Pantai Karang Hawu di Kecamatan Cisolok.

“Sengaja liburan saat ini, terakhir, karena kemarin kemarin saya melihat di medsos Palabuhanratu sangat rame, bahkan sampai padat,” ujar salah seorang Wisatawan Asal Bogor,  Jajang (38 tahun) kepada Sukabumi Ekspres, Minggu (21/4)24).

Baca Juga:DPRD Minta Penjelasan Kesbangpol Soal Calon Paskibraka MeninggalRakor Antarsekda se-Jabar Bahas Tiga Poin Penting

Perkiraannya, saat ini lokasi pantai sudah sepi. Makanya dia menyempatkan diri dengan keluarganya untuk berlibur.

“Dikira saya sekarang gak rame, ternyata masih rame. Saya memilih pantai Cibangban untuk kedua kalinya, selain pantainya nyaman juga parkirannya luas,” sambungnya

Di tempat yang sama Anisa (25 tahun) wisatawan asal Sukabumi mengatakan, jika Pantai Cibangban sangat bagus untuk spot poto, dengan background karang karang.

“Ini ketiga kalinya datang ke sini, kemarin dua hari pas libur lebaran lesini juga sama keluarga, kalau sekarang sama teman teman, sengaja sekalian poto poto,” terangnya

“Lautnya juga gak gede ombaknya jadi aman buat berenang, tadipun sempat ke Puncak habibie dulu, pemandangannya bikin betah bisa melihat suasana laut dari ketinggian,” tandasnya (mg3)

0 Komentar