Hendi Effendi Kembali Nahkodai PC INTI Kota Sukabumi Masa Bakti 2023-2027

Ist
INTI kota sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Pengurus Cabang (PC) Perhimpunan Indonesia-Tionghoa (INTI) Kota Sukabumi periode 2023-2027 dilantik di salah satu Hotel di kawasan Sukabumi pada Minggu (2/06/2024). 

Pelantikan ini mengacu hasil Musyawarah Cabang (Muscab) PC Perhimpunan INTI Kota Sukabumi yang  dilaksanakan pada Minggu (12/11/2023) lalu di Aula Perkumpulan Tionghoa Sukabumi.

Dimana dalam Muscab tersebut, Hendi Effendi kembali terpilih sebagai Ketua PC Perhimpunan INTI Kota Sukabumi Masa Bakti 2023-2027.

Baca Juga:DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda RPJMDKPU Kabupaten Sukabumi Ingatkan PPS Harus Jaga Netralitas

Diketahui jumlah pengurus dalam pelantikan ini ada sebanyak 32 orang, diantaranya Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Tiga Wakil Ketua dengan Lima Koordinator Bidang masing masing dibawahnya.

Acara pelantikan dilaksanakan dengan penuh hikmat dan tertib, turut hadir dalam kesempatan ini para Ketua dan pengurus perkumpulan Tionghoa Sukabumi lainnya, seperti PSMTI, Yong Chun, Hakka, Fu Qing, Ai Xin, Wu lan dan juga para Tokoh Masyarakat (Tomas) Tionghoa Sukabumi.

Hendi Effendi dalam sambutannya menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan para anggota kepadanya.

Kepercayaan itu akan di jaga dengan sebaik-baiknya dengan cara kembali berencana membuat berbagai program kerja dan nyata yang bermanfaat bagi masyarakat Sukabumi. 

“Tak hanya itu, saya pun akan kembali melanjutkan program yang sudah berjalan dengan baik, seperti Donor Darah INTI, Santunan Panti Asuhan dan Panti Wreda serta yang lainnya,” jelasnya Sementara Ketua Perhimpunan INTI Jabar, Leon Hanafi berharap PC Perhimpunan INTI Kota Sukabumi yang baru dilantik tetap menjaga kekompakan.

“Mudah-mudahan kedepan dapat mengangkat kebudayaan, berkolaborasi dan mengembangkan kebudayaan setempat yang tentunya akan menambah kekuatan dan rasa bangga,” harapnya.

Senada disampaikan Sekjen INTI Pusat, Chandra Jap, menyampaikan rasa terima kasih atas kontribusi yang positif dari PC Perhimpunan INTI Kota Sukabumi dibawah kepemipinan Hendi Effendi yang terus membawa harum nama perhimpunan.

Baca Juga:Omset Culinary Night Capai Setengah Miliar RupiahRakor Menakar Potensi Inflasi

“Ini sebagai contoh dan penyemangat bagi perhimpunan INTI cabang dan daerah lainnya,” pungkasnya. 

Pelantikan PC Perhimpunan INTI Kota Sukabumi dimulai pukul 11.30 WIB dan selesai pukul 14.00 WIB. Dalam pelantikan ini semua pengurus mengucapkan ikrar, serta siap melaksanakan tugas dan tnggung jawab yang diberikan dengan sebaik baiknya dan penuh semangat.

0 Komentar