Alun-alun Gadobangkong Akan Jadi Ikon Kabupaten Sukabumi

IST
MONITORING : Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman beserta jajaran monitoring kawasan Alun-alun Gadobangkon yang berlokasi di Kecamatan Palabuhanratu, Senin (12/08).
0 Komentar

PALABUHANRATU – Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman beserta jajaran monitoring kawasan Alun-alun Gadobangkon yang berlokasi di Kecamatan Palabuhanratu, Senin (12/08). Diketahui Alun alun ini masih berstatus kepemilikan Provinsi Jawa Barat, namun dalam waktu dekat ini akan di serah terimakan kepada Pemkab Kabupaten Sukabumi.

Ade mengatakan sejauh ini Alun alun Gadobangkong belum diserah terimakan oleh Pemprov Jabar kepada Pemerintah Daerah. Oleh karena itu, Pemkab Sukabumi berupaya menjaga agar kawasan tersebut tetap rapih dan steril. “Saya menginginkan lokasi ini bersih dari aktivitas yang memang bukan peruntukannya,”tegasnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat agar bersabar menunggu alun alun ini diresmikan. Pemerintah daerah saat ini tengah mempersiapkan konsep terbaik untuk diterapkan di kawasan Alun-alun Gadobangkong.

Baca Juga:Kualitas Udara Terjaga Baik *Rutinkan Uji Emisi KendaraanKelurahan Sriwidari Manfaatkan P2RW Bangunan Sarana dan Prasarana

“Setelah nanti kawasan ini diserah terimakan kepada pemerintah daerah kita akan konsepkan yang terbaik untuk masyarakat dan pemerintah daerah,” terangnya.

Ade mengajak kepada lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Alun-alun dengan rasa memiliki, karena kawasan ini akan menjadi ikonnya Kabupaten Sukabumi.

“Saya harap kebersamaan dari semua pihak dapat di tingkatkan untuk menjaga kawasan ini, sehingga kedepan alun alun Gadobangkong menjadi primadona masyarakat lokal maupun mancanegara,” tandasnya. (mg3)

0 Komentar