Paripurna Pertama Pasca Pelantikan, DPRD Sukabumi Bahas Usulan Fraksi

IST
PARIPURNA : Ketua DPRD sementara Kabupaten Sukabumi Ferry Supriadi saat diwawancarai sejumlah media, Senin (12/8) lalu
0 Komentar

PALABUHANRATU – Ketua DPRD sementara Kabupaten Sukabumi Ferry Supriadi, memimpin jalannya rapat paripurna pertama di ruang sidang Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Senin (12/8/24) lalu

Dalam kesempatan itu, enam orang Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2024-2029 tersebut tak hadir dalam dapur pertama itu. “Enam orang tak hadir. Tiga orang sakit dan tiga lainnya izin,” tutur Ferry.

Rapur pertama tersebut, kata Ferry, digunakan untuk membahas ragam usulan fraksi dari masing-masing partai politik. Namun belum semua fraksi menyampaikan usulan lantaran belum semuanya terbentuk.

Baca Juga:Pertanian Berperan Krusial dalam Ketahanan Pangan di Kabupaten SukabumiBeri Kemudahan dalam Pelayanan Pajak, Pemkab Luncurkan Gebyar Sipenyu

“Secara administrasi, masih ada beberapa fraksi yang belum masuk ke sini dan belum terbentuk. Dan masih menunggu dari DPP masing-masing atau pimpinan pusat masing-masing. Sehingga jadwal untuk pembentukan menerima usulan fraksi ini dijadwal ulang ke tanggal 16 Agustus nanti,” terang Politisi Golkar itu.

Keterlambatan pembentukan fraksi tersebut, dinilainya wajar. Menurutnya, setiap partai politik memiliki mekanisme dan dapur masing-masing. “Dan kami di sini harus menghargai mekanisme dan dapur masing-masing partai politik tersebut,” tandasnya. (mg3)

0 Komentar