Marwan Hamami, Dampingi Asep Japar-Andreas Daptar ke KPU

Ist
Pasangan Asep Japar dan Andreas resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Sukabumi untuk menjadi salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.
0 Komentar

SUKABUMI – Pasangan Asep Japar dan Andreas resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi untuk menjadi salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pasangan Bakal Calon (Bacalon) yang didukung gabungan koalisi Partai Golkar, PPP, PKB, PAN dan Partai Gelora ini tiba di KPU Kabupaten Sukabumi sekitar pukul 13.45 WIB, Selasa (28/08/2024).

Nampak hadir juga mengiringi pasangan Asep Japar dan Andreas, yakni Marwan Hamami sebagai Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Sukabumi yang merupakan salah satu Partai Politik pemgusung beserta ketua pimpinan partai lainnya beserta kader, sejumlah simpatisan dan relawan.

Baca Juga:Empat Pejabat Eselon 2 di Lingkungan Pemkab DilantikKapolres Sukabumi Sambungi Kampung Nelayan di Simpenan

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Kasmin Belle menegaskan bakal calon bupati dan wakil Bupati Sukabumi yang daftar harus sudah memiliki persyaratan dan berkas yang lengkap.

Selain itu harapan Kasmin, pasangan calon dapat menjaga ketertiban dan kenyamanan dalam Pilkada Sukabumi tahun 2024 saat ini.

“Kami tak punya kepentingan, untuk itu kami harap kepada pasangan calon dapat menjaga ketertiban dan kenyamanan, karena tugas kami sebagai penyelenggara,” jelasnya.

Kasmin menambahkan, siapapun nanti pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi yang terpilih di Pilkada 2024 dapat mewujudkan keinginan KPU untuk memiliki kantor yang permanen.

“Kita ingin kantor KPU yang permanen, hal ini akan kita sampaikan kepada siapapun pasangan calon yang mendaftar ke KPU,” jelasnya.

Sementara Bacalon Bupari Sukabumi, Asep Japar menegaskan sebelum mendatangi KPU untuk daftar sebagai salah satu Bacalon Bupari Sukabumi dan Wakil Bupati Sukabumi. Sebelumnya dia bersama pasangannya dan seluruh partai pendukung menggelar Deklarasj terlebih dahulu.

“Saya daptar ke KPU baru menyampaikan laporan pendaftaran, sebelum ke sini saya deklarasi,” jelasnya.

Baca Juga:Korban Kebakaran di Kampung Jayanti Terima SantunanSDM Unggul Kunci Menyongsong Indonesia Emas 2045

Lanjut Asjap sapaan akrab Asep Japar, menegaskan bahwa saat ini dia bersama partai koalisi pengusung melakukan proses perjalanan menuju Pilkada 2024 dengan harapan dapat diberikan kelancaran dan kemudahan. “Terimakasib KPU, Bawaslu, TNI dan Polri. Semoga Pesta demokrasi tahun ini berjalan lancar dan tak ada keributan, Utamakan politik santun,” katanya. (Ndi)

0 Komentar