Pemerintahan Kabupaten Sukabumi Launching Program Gebyar Sipenyu Milik Bapenda

Ist
LAUNCHING : Bupati Sukabumi, Marwan Hamami melaunching program unggulan Bapenda Kabupaten Sukabumi yaitu GEBYAR SIPENYU di GOR Venue Tinju Palabuhanratu, Senin, (26/08) lalu
0 Komentar

Gebyar Sipenyu merupakan sebuah inovasi pelayanan masyarakat dimana masyarakat bisa mendapatkan transaksi pembayaran pajak dan retribusi seperti PBB dan non PBB, pajak restoran, hotel, BPHTB dan bahkan masyarakat bisa mendapatkan pelayanan pajak kendaraan bermotor baik mobil maupun sepeda motor. “Sejumlah inovasi yang termasuk dalam Gebyar Sipenyu seperti Pada Nikah Ya, Smart Bapenda, Pastel Isi dan Sipenyu akan memberikan pelayanan yang mudah kepada masyarakat. Bahkan masyarakat sudah bisa cetak SPPT mandiri di inovasi Smart Bapenda secara online via whatsapp dinomor 0857-9888-8110,”paparnya.

Di sela-sela kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan komitmen kerjasama pelayanan oleh Bapenda dengan beberapa instansi terkait. Juga dilaksanakan pengundian doorprize umroh dan kendaraan bermotor oleh Bupati Sukabumi beserta kepala perangkat daerah lainnya.(mg3)

0 Komentar