RUPSLB bank bjb Berkontribusi Positif dalam Pembangunan Jabar

Ist
RUPSLB: Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menghadiri RUPSLB PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. atau lebih dikenal dengan Bank bjb.
0 Komentar

BANDUNG – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. atau lebih dikenal dengan Bank bjb mengelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Trans Luxury Hotel Kota Bandung, kemarin (5/9). Kegiatan tersebut dihadiri Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji.

Kehadiran Penjabat Wali Kota Sukabumi memperlihatkan pentingnya keputusan yang akan diambil pada RUPSLB tersebut. Hal ini cukup beralasan mengingat pengaruh besar Bank bjb terhadap perekonomian di daerah yang menjadi fokus pelayanannya, termasuk di Kota Sukabumi.

Sebagai bank yang berbasis daerah, Bank bjb terus berupaya meningkatkan standar profesionalisme agar dapat bersaing dengan bank-bank nasional. Penguatan di tingkat komisaris menjadi langkah awal yang penting untuk memastikan bahwa perusahaan tetap memiliki fondasi yang kuat.

Baca Juga:Simulasikan Tanggap Darurat Bencana di Zona MegathrustRatusan Ha Lahan Sawah Kekeringan *Dampak Kemarau Bisa Meluas

Selain bertujuan meningkatkan kinerja internal, Bank bjb juga berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan ekonomi di wilayah Jawa Barat. Perubahan di jajaran komisaris dianggap sebagai bagian dari strategi untuk memperkuat peran perusahaan dalam mendukung perekonomian daerah, baik melalui investasi maupun pengembangan usaha kecil dan menengah.

Melalui RUPSLB, Bank bjb dapat melanjutkan kinerja positifnya di tahun-tahun mendatang. Keputusan yang diambil dalam RUPSLB ini akan menentukan arah pertumbuhan perusahaan dan strategi yang akan diadopsi untuk menghadapi tantangan bisnis di masa depan.

RUPSLB ini dilaksanakan secara transparan, dengan melibatkan seluruh pemegang saham dalam proses pengambilan keputusan. Hal ini menunjukkan komitmen Bank bjb untuk menjaga akuntabilitas dan integritas perusahaan dalam setiap langkah strategis yang diambil.

“Alhamdulillah, dalam RUPSLB bjb ini, para pemegang saham telah menyepakati pergantian dewan komisaris. Pergantian ini karena memang ada satu komisaris yang merangkap dan hasil dari OJK harus mengundurkan diri. Juga ada dua kekosongan Dewan Komisaris,” ujar Kusmana.

Kusmana menyatakan, RUPSLB Bank bjb selain menyepakati pergantian Dewan Komisaris, juga telah menghasilkan keputusan yang mampu membawa perusahaan ke arah yang lebih baik. Harapan lainnya, Bank bjb akan semakin tumbuh, berinovasi, dan terus berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat, termasuk Kota Sukabumi. (ist)

0 Komentar