Pembangunan Kolam di Kota Sukabumi Retensi Baru 30 Persen

Ist
BIMTEK: Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji membuka kegiatan bimbingan teknis berkaitan SPIP Terintegrasi di Soreang, Kabupaten Bandung.
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – Pembangunan kolam retensi di kawasan Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi Kota Sukabumi baru sekitar 30 persen. Sejauh ini progres pembangunannya masih sesuai agenda yang ditargetkan.

“Dari mulai awal pengerjaan hingga sekarang pembangunan baru mencapai 30 persen,” ujar Kabid Pemukiman dan Perumahan Dinas PUTR Kota Sukabumi, Eris Eriyanto, 9 September 2024. Secara keseluruhan, proses pembangunan kolam retansi tidak ada kendala secara teknis. Namun sempat dihadapkan kendala pada saat pemasangan pondasi.

“Jadi, ada air yang terus mengalir. Tapi sudah kita atasi dengan cara menyedot menggunakan alat setiap hari. Alhamdullilah sementara ini tidak kendala yang sangat serius,” ungkapnya.Sesuai kontrak, pekerjaan selama 120 hari kalender. Targetnya harus selesai pada Agustus tahun ini. “Kami optimistis pekerjaan bisa selesai sebelum kontrak berakhir,” tuturnya.

Baca Juga:Indosat Ooredoo Hutchison Memberdayakan Sektor Perbankan dan Keuangan Indonesia Melalui AI yang BerdaulatTruk Bermuatan Kayu Terjun ke Jurang Sedalam 10 Meter di Cibadak

Hal yang perlu diantisipasi saat ini berkaitan dengan kondisi cuaca. Sebab, cuaca saat ini mulai cenderung tak bisa diprediksi karena sudah mulai turun hujan. “Mudah-mudahan pekerjaan bisa selesai dan pelaksanaannya berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar