PPK Kecamatan Surade Gelar Rapat Pleno DPSHP

Ist
RAPAT PLENO: PPK Surade tuntas melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pilkada 2024
0 Komentar

SUKABUMI,JABAREKSPRES.COM – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Surade tuntas melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024. Kegiatan berlangsung pada Rabu tanggal 11 September 2024 mulai pukul 14. 15 WIB bertempat di Aula Kecamatan Surade.

Ketua PPK Surade, Nanang Rohmansyah, mengatakan rapat pleno dihadiri Forkopimcam Surade, jajaran PPK Surade, jajaran Panwascam Surade, serta dan ketua PPS dari masing-masing desa se-Kecamatan Surade.”Berdasarkan hasil rekapitulasi perubahan pemilih untuk DPSHP di Kecamatan Surade, jumlah desa ada 11 dan 1 kelurahan. Kemudian terdapat 133 TPS dengan jumlah pemilih aktif sebanyak 60.559 pemilih. Terdapat 1 orang pemilih baru dan 25 orang pemilih tidak memenuhi syarat,” katanya.

Tahapan Pleno DPSHP tingkat kecamatan se-Kabupaten Sukabumi dilaksanakan pada 9-11 September 2024. “Hasil Rekapitulasi Perubahan Pemilih untuk DPSHP di Kecamatan Surade dituangkan dalam Berita Acara dan ditandatangani oleh Ketua dan anggota PPK Surade,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar