PLN UP3 SUKABUMI DUKUNG KEBERLANJUTAN LINGKUNGAN DENGAN ENERGIZE PERUSAHAAN PENGOLAHAN LIMBAH PLASTIK

Ist
Ist
0 Komentar

curug, 15 Oktober 2024 – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi melalui Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cicurug menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan dengan melakukan energize kepada CV MDS Maju Bersama (Dian Alpiansyah), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan limbah plastik. Dengan terlaksananya perubahan daya listrik tarif/daya B2/33.000 VA menjadi tarif/daya I2/66.000 VA, PLN mendukung upaya CV MDS Maju Bersama (Dian Alpiansyah) dalam menciptakan produk daur ulang yang ramah lingkungan dan berkontribusi pada pengurangan sampah plastik di Indonesia.

Aris Junian Pratama, Pengelola CV MDS Maju Bersama (Dian Alpiansyah) mengucapkan terima kasih atas terlaksananya penambahan daya di perusahaanya. ”Terima kasih sekali lagi buat PLN sudah membantu untuk penambahan daya di pabrik kami yang dari daya 33.000 ke 66.000. Sekali lagi terima kasih atas bantuannya dan bisa membantu lebih cepat lagi untuk pengerjaannya dan kami ada after salesnya dan ternyata komisioning, kami cek semuanya dan hasilnya bagus alhamdulillah terima kasih. Semoga PLN semakin maju, semakin memuaskan (termasuk) pelayanan yang lainnya ke masyarakat, terima kasih,” ungkapnya.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi, Yuniar Budi Satrio menyampaikan bahwa pentingnya peran PLN dalam mendukung industri yang berorientasi pada keberlanjutan lingkungan. “Dukungan kami terhadap CV MDS Maju Bersama (Dian Alpiansyah) adalah bagian dari komitmen PLN dalam menjalankan bisnis kelistrikan yang berwawasan lingkungan. Dengan energize yang kami lakukan, kami berharap perusahaan CV MDS Maju Bersama (Dian Alpiansyah) dapat terus tumbuh dan memperluas kapasitas pengolahan limbah plastiknya, yang secara langsung membantu pengurangan sampah plastik di sekitar kita,” ungkap Budi.

Baca Juga:Lebih Mudah Murah dan Aman, PLN Jamin Kepuasan Pelanggan yang Bertransaksi di PLN MobileDiduga Mencuri, Masyarakat Laporkan Anak Punk ke Polsek Cikembar

Di tempat terpisah, Susiana Mutia General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat menegaskan dukungan ini adalah bagian dari tanggung jawab PLN untuk memastikan ketersediaan energi yang stabil bagi industri yang berperan penting dalam keberlanjutan lingkungan.

“PLN selalu mendukung upaya keberlanjutan lingkungan melalui penyediaan energi yang handal bagi sektor industri yang berfokus pada pengelolaan sumber daya secara efisien. Kami sangat mengapresiasi CV MDS Maju Bersama yang telah berkontribusi besar dalam upaya pengurangan limbah plastik. Dengan adanya perubahan daya listrik ini, kami berharap perusahaan semakin produktif dan mampu mendukung perekonomian lokal sekaligus menjaga kelestarian lingkungan. Kedepan, PLN akan terus mendorong sinergi dengan lebih banyak industri hijau untuk mewujudkan lingkungan yang lebih berkelanjutan,” tutupnya.

0 Komentar