Pelti Kota Sukabumi Harus Fokus Membina Atlet Muda

Ist
TARGET: Pengurus Pelti Kota Sukabumi ditarget Pengprov Pelti Jawa Barat bisa fokus membina atlet muda.
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM- Ketua Pengprov Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Jawa Barat, Wawan Gunawan, melantik jajaran ketua dan pengurus Pelti Kota Sukabumi, Minggu (20/10).

“Dengan susunan kepengurusan yang baru, Pelti Kota Sukabumi bisa fokus terhadap pembinaan atlet muda,” kata Wawan seusai pelantikan dikutip dari laman portal.sukabumikota.go.id.Wawan menginginkan atlet tenis Kota Sukabumi bisa secara rutin memperkuat kontingen Jawa Barat dari mulai jenjang kompetisi antarpelajar.

“Saya ingin sekali paling tidak di level olahraga pelajar, perwakilan Jawa Barat ada atlet asal Kota Sukabumi. Mulailah dengan (pembinaan) usia dini karena saya yakin dua atau tiga tahun ke depan ada perwakilan. Kemudian untuk PON, siapkanlah dari mulai Porprov,” tegasnya.

Baca Juga:Kasus Stunting di Kecamatan Cibeureum Tertinggi KeduaCegah Potensi Kekerasan Pelajar di Kota sukabumi, Gerakan Jabar Beraksi Ciptakan Lingkungan Sekolah yang Aman

Ketua Pelti Kota Sukabumi, Muhammad Fahmi Aulani, menjelaskan pihaknya telah memiliki sejumlah program yang akan dilaksanakan seperti mengadakan turnamen dan pelatihan. Kedua hal ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam perkembangan olahraga tenis di Kota Sukabumi. (ist)

0 Komentar