Sambut Hari Listrik Nasional Ke-79 dan Sumpah Pemuda Ke-96, PLN Sukabumi Adakan Donor Darah 

Ist
Ist
0 Komentar

Sukabumi, 25 Oktober 2024 – Dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional ke-79 dan Hari Sumpah Pemuda Ke-96 Tahun 2024, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi mengadakan kegiatan donor darah yang berlangsung di Kantor PLN UP3 Sukabumi di Jalan Bhayangkara No 220, Selabatu, Cikole, Sukabumi pada tanggal 25 Oktober 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan untuk memperingati hari Listrik Nasional dan Hari Sumpah Pemuda serta sebagai wujud nyata kepedulian sosial PLN terhadap masyarakat.

Dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi dan Rumah Sakit Hermina Sukabumi, kegiatan ini berhasil menarik partisipasi dari karyawan PLN, Anak Perusahaan, Pensiunan PLN, Persatuan Istri Karyawan PLN serta Mitra Kerja di Lingkungan PLN UP3 Sukabumi yang antusias menyumbangkan darahnya.

Peserta yang hadir melewati pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu serta konsultasi dokter untuk memastikan bahwa mereka memenuhi syarat sebagai pendonor. Kegiatan ini tidak hanya sebagai bagian dari perayaan Hari Listrik Nasional dan Hari Sumpah Pemuda, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian sosial.

Baca Juga:PLN Sukabumi Kenalkan Fitur Baca Meter Mandiri: Solusi Praktis untuk Memantau Penggunaan Energi ListrikPemotor Tewas Usai Tabrak Warung di Sukabumi

Susiana Mutia, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial PLN terhadap masyarakat. “Kami ingin memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat, terutama dalam hal kesehatan. Donor darah adalah salah satu cara yang efektif dan bermanfaat,” ujar Susiana.

Senada dengan pernyataan General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat, Yuniar Budi Satrio selaku Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi menyampaikan kegiatan donor darah dapat terus berlanjut di masa mendatang dan menjadi agenda rutin dalam perayaan besar nasional lainnya.

“Donor darah adalah salah satu cara yang efektif untuk memberikan kontribusi kepada sesama. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat terus memberikan manfaat yang nyata dan berdampak positif bagi masyarakat. Setiap tetes darah yang kita sumbangkan memiliki arti yang sangat besar bagi mereka yang membutuhkannya. Kami berkomitmen untuk menjadikan kegiatan donor darah ini sebagai program rutin, sehingga dapat terus membantu sesama. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk terlibat dan berkontribusi dalam aksi sosial yang bermanfaat,” tutup Budi.

0 Komentar