Gadis Dibawah Umur Nyaris Diperkosa Ditengah Hutan

Gadis Dibawah Umur Nyaris Diperkosa Ditengah Hutan
PELAKU : RG Pelaku Pelecehan terhadap salah seorang gadis di bawah umuh di Hutan Puncak Buluh.
0 Komentar

PALABUHANRATU – AN (16) gadis asal Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi nyaris menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan RG (25) di Hutan Puncak Buluh Desa Karang Anyar, Kecamatan Jampangkulon.

Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, pelaku merupakan warga Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi. Saat melancarkan aksinya, pelaku berpura-pura meminta korban untuk menemaninya ke tempat ia bekerja, tapi Ketika mereka tiba di hutan yang sepi pelaku menghentikan kendaraannya dan kemudian meminta AN untuk berciuman secara paksa. “Tindakan pelaku sontak membuat korban takut kemudian berteriak meminta tolong,” ungkapnya, belum lama ini.

Aah melanjutkan, beruntung dilokasi ada warga yang sedang melintas. Ketika mendengar teriakan korban, warga langsung bergegas mendatangi korban untuk melakukan pertolongan.

Baca Juga:Wisatawan Wajib Miliki Aplikasi Peduli LindungiKuasa Hukum Iman Adinugraha Angkat Bicara

Berdasarkan keterangan, korban awalnya menginap bersama dua orang teman wanitanya serta pelaku di hotel Mahesa yang terletak di Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu. “Tetapi, kedua teman wanitanya pulang terlebih dahulu. Selanjutnya, korban diajak pelaku untuk pergi ke tempat kerja pelaku,” tuturnya.

Kemudian sambung dia, korban memenuhi permintaan pelaku lantaran tak menyadari niat buruknya. Namun, sesampainya di lokasi kejadian yang merupakan jalan pintas menuju Jampangkulon itu pelaku memulai perbuatan tercelanya. “Saat ini, pelaku sudah kita amankan dan kasusnya sedang dalam proses penyelidikan serta penyidikan,” pungkasnya. (mg1)

0 Komentar