Ada 43 Usulan Pembangunan Fisik dan Nonfisik

Ada 43 Usulan
MUSRENBANG: Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi menggelar Musrenbang untuk menampung berbagai usulan dengan skala priotitas.
0 Komentar

SUKABUMI – Berbagai usulan program pembangunan fisik pun nonfisik mengemuka pad musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi yang digelar di Taman Bahagia, kemarin (20/1). Terdapat 20 usulan program fisik dan 23 usulan program nonfisik.MUSRENBANG: Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi menggelar Musrenbang untuk menampung berbagai usulan dengan skala priotitas.

“Usulan didominasi pembangunan jalan, gorong-gorong, dan perbaikan drainase,” ujar Camat Citamiang, Fajar Rajasa, kemarin.

Berbagai program usulan berasal dari masyarakat. Prosesnya telah melalui sistem database yang ada di kecamatan, termasuk usulan tahun sebelumnya yang belum terealisasi. “Usulan tahun sebelumnya yang belum terakomodir kita naikkan dulu menjadi prioritas,” sebutnya.

Baca Juga:Anggaran Terbatas jadi Kendala Pemeliharaan Jalan ProvinsiBagian Tata Pemerintahan Kota Sukabumi Susun Laporan Daerah

Anggota DPRD Kota Sukabumi, Yunus Suhandi, mengaku hadir pada Musrenbang sebagai wakil rakyat dari Dapil 1. Kehadirannya juga sebagai bentuk kepedulian terhadap rencana pembangunan di Kecamatan Citamiang. “Saya menyarankan kepada kecamatan supaya bisa berinovasi dalam pembangunan dengan sistem skala prioritas,” katanya.

Yunus akan mendorong dan mengawal berbagai usulan yang telah disampaikan masyarakat. “Kita akan terus mendorong dan mengawal supaya usulan masyarakat dapat direalisasikan,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar