Mobil Pick Up Tabrak Tukang Rujak Di Jalan Raya Bandung-Garut

Mobil Pick Up Tabrak Tukang Rujak Di Jalan Raya Bandung-Garut
Kondisi gerobak penjual rujak buah yang hancur akibat terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bandung-Garut, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang. (Jabar Ekspres)
0 Komentar

SUMEDANG – Kecelakaan lalu lintas menimpa pedagang rujak buah terjadi di Jalan Raya Bandung-Garut, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Peristiwa tersebut melibatkan dTabrakKondisi gerobak penjual rujak buah yang hancur akibat terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bandung-Garut, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang. (Jabar Ekspres)ua unit kendaraan roda empat dan satu gerobak buah sekiranya pada pukul 11.15 WIB, Senin (31/1)

Melalui pantauan Jabar Ekspres di lokasi, terlihat kondisi gerobak pedagang rujak buah yang terlibat kecelakaan itu rusak berat hingga tak berbentuk.

Baca Juga:Akibat Korek Gas, Rumah Warga di Gegerbitung TerbakarKementan Panen Gladiol di Pertanian Bunga Potong

Menurut keterangan seorang saksi, Septian, 28, pengendara motor warga Cicalengka, Kabupaten Bandung mengatakan, kejadian bermula dari mobil pick up berwarna hitam melaju tak terkendali.

“Mobil pick up oleng ke arah trotoar, nabrak penjual rujak (buah) terus nabrak mobil di pinggir lagi parkir,” kata Septian kepada Jabar Ekspres di lokasi.

Diketahui, mobil pick up yang melaju tak terkendali hingga mengakibatkan kecelakaan itu bernomor Polisi F 8695 KL, sementara pengemudinya sudah tidak berasa di lokasi kejadian karena mengalami luka dan telah dibawa oleh pihak Polsek Cimanggung.

Adapun kendaraan roda empat yang tengah terparkir berjenis Xenia hitam dengan nomor Polisi AB 1575 RF ikut terlibat kecelakaan karena tertabrak oleh mobil pick up itu.

Di tempat sama, korban bernama Endang, 62, yang berprofesi sebagai penjual rujak buah mengaku, dirinya terkejut atas peristiwa nahas sampai hampir membuatnya mengalami luka-luka.

“Saya lagi nyebrang jalan, pas lagi jalan dorong roda di pinggir (trotoar jalan) lihat di depan ada mobil oleng ke arah saya,” pungkas Endang.

“Saya kaget langsung lompat ke trotoar, nyelametin diri. Ternyata bener nabrak terus ngehantem mobil yang lagi parkir, gerobak buah saya juga sampai hancur kejepit,” tambahnya.

Baca Juga:Dishub Dan Polres Interaksi Keselamatan KendaraanPemenang MTQ Akan Wakili Sukabumi di Tingkat Jabar

Beruntung, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Bandung-Garut, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang itu.

0 Komentar