Serius Nyaleg, Tajam Siapkan Roemah Djoeang di Warungkiara

Serius Nyaleg
Segera merenovasi rumah aspirasi dan inspirasi tajam center, Jl Raya Pelabuhan Ratu, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara
0 Komentar

PALABUHANRATU – Tajudin Mansur (Tajam) tengah mempersiapkan Roemah Djoeang sebagai pusat pergerakan. Hal itu merupakan bentuk keseriusannya untuk mengikuti pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Roemah Djoeang yang nantinya menjadi cikal bakal rumah aspirasi dan Inspirasi atau Tajam Center tersebut, berlokasi di jalan nasional Palabuhanratu Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.

“Roemah Djoeang Tajam ini sedang dalam tahap renovasi,” ungkapnya kepada awak media Senin (07/02).

Baca Juga:Kapal Tongkang Pembawa Batu Bara Terdampar di Teluk PalabuhanratuMKD DPR RI Kunker ke Sukabumi

Pemilik sejumlah perusahaan sektor kemaritiman di Jakarta ini menegaskan, Roemah Djoeang Tajam didirikan untuk menampung berbagai masukan dan keinginan warga di daerah. berjuang bersama-sama menuju kebaikan bersama.

“Nantinya, masukan serta harapan tersebut akan diakomodir. untuk kemudian kita realisasikan,” tuturnya.

Selain itu, Pria kelahiran asli Kabupaten Sukabumi ini menambahkan. Roemah Djoeang juga menjadi pusat inspirasi pergerakan untuk pemenangan di pileg 2024.

“Kita mendirikan Roemah Djoeang untuk titik pertemuan semua tim relawan, sayap dan akar rumput. mulai tingkat kampung, Desa hingga Kecamatan, kami sudah memiliki tim pemenangan seperti Tikam (Tim inti kemenangan Tajam) Sajam (Sahabat Tajam) Kejam (Keluarga Tajam) Sikat (Srikandi Tajam),” pungkasnya. (Mg1)

0 Komentar