Yon Armed 13 Gelar Karya Bakti di Kecamatan Cikidang

Yon Armed 13 Gelar Karya Bakti di Kecamatan Cikidang
KARYA BAKTI : Personel TNI dari Batalyon Armed 13 saat menggelar Karya Bakti di Desa Taman Sari, Kecamatan Cikidang
0 Komentar

CIKIDANG – Batalyon Armed 13 menggelar Karya Bakti untuk masyarakat di Desa Taman Sari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi berupa pembangunan jalan Desa sepanjang 300 meter dan lebar 3 meter.

Komandan Batalyon Armed 13 Mayor Arm Dwi Sutaryo karya Bakti waktu pelaksanaan diagendakan mulai dari hari minggu 12 Juni hingga Selasa 14 Juni, mendatang. Adapun jumlah personel yang diterjunkan sebanyak 30 orang yang dipimpin langsung oleh Pasi Intel Batalyon Lettu Arm Akyadi. “Karya bakti merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan Yonarmed 13. Tak hanya dilakukan saat memperingati HUT Batalyon Armed saja, tetapi dilakukan dalam berbagai kesempatan.

Lanjut dia, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud nyata kesiapan TNI membantu masyarakat. Khusus mengenai pembangunan jalan Desa di Cikidang, tujuannya untuk membantu akses publik termasuk dalam kegiatan sosial, ekonomi dan pendidikan.

Baca Juga:Ratusan Meter Pantai Cipatuguturan AbrasiLuncurkan Program Duta Quran

Selain karya bakti, Yonarmed 13 merencanakan beberapa kegiatan Bakti Sosial (Baksos) lainnya. Seperti Donor darah, tebar qurban, khitanan masal, pengobatan masal gratis, bagi paket sembako untuk warga tak mampu, santunan anak yatim piatu dan lainnya. “Kami harap karya bakti dan baksos yang telah dan akan kita lakukan semakin menguatkan sinergitas dan kolaborasi antara kami TNI dengan masyarakat demi kuatnya persatuan dan kesatuan,” pungkasnya. (IST)

0 Komentar