Tabrak Pohon, Pelajar di Kebonpedes Tewas Ditempat

Tabrak Pohon, Pelajar di Kebonpedes Tewas Ditempat
MEDIS : Jajaran kepolisian saat membawa korban lakalantas ke rumah sakit terdekat.
0 Komentar

KEBONPEDES – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi Kota hingga saat ini masih melakukan proses penyelidikan terkait kejadian Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tunggal yang mengakibatkan seorang perempuan berinisial PP (14) tewas, dan rekannya SAS (15) tahun mengalami luka berat sehingga harus mendapatkan perawatan intensif.

Lakalantas tersebut terjadi di Kampung Bojonggaling, RT01 RW02, Desa Jambenenggang, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (1/7) lalu sekitar pukul 17.00 WIB. “Jadi hingga saat ini, penyidik sedang melaksanakan penyelidikan, karena dari pihak rumah sakit menyatakan bahwa satu orang meninggal dunia dan yang satunya masih dirawat,” ujar Kasatlantas Polres Sukabumi kota, AKP Tejo Reno Indratno, dihubungi Sukabumi Ekspres, Selasa (2/7).

Saat ditanya mengenai korban yang masih dibawah umur dan tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) dan sebagainya, kata Tejo, pihaknya masih mendalami, namun untuk identitas yang didapatkan bahwa korban masih dibawah 17 tahun. “Sampai sekarang, untuk penyidik masih melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kejadian tersebut,” tandasnya.

Baca Juga:Wakili Jabar di Fornas VI, KORMI Sukabumi Targetkan EmasRibuan Calon Jemaah Umroh Ikuti Manasik Akbar

Sebelumnya, Kapolsek Kebonpedes, Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti, mengatakan kecelakaan maut ini terjadi karena korban memacu sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Ia menjelaskan, korban yang tewas perempuan inisial PP (14), warga Kampung Banen RT19 RW07, Desa Buniwangi, Kecamatan Gegerbitung, korban saat kejadian sedang dibonceng oleh pengemudi SAS (15). “Pengemudi sepeda motor yang juga perempuan, inisial SAS (15) merupakan tetangga korban, dia mengalami luka berat dan harus mendapatkan pertolongan medis,” tuturnya.

Kronologi kejadian berawal dari kedua korban yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat, melaju dari arah Bojonggaling menuju arah Gegerbitung. “Kedua korban akan pulang ke rumahnya, diduga dalam menjalankan kendaraannya dengan kecepatan tinggi sehingga ketika tiba di lokasi kejadian mengalami hilang kendali dan menabrak sebuah pohon,” paparnya.

Akibat kejadian ini, pengemudi mengalami luka di bagian leher, tangan, dan kaki luka parah. Sedangkan penumpangnya PP mengalami luka sobek pada bagian muka yang mengakibatkan tewas di lokasi kejadian. “Kasusnya kami limpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Sukabumi Kota,” pungkasnya. (Mg2)

0 Komentar