Pemkab dan Absolut Indonesia Kerjasama Pengelolaan DAS Cimandiri

Pemkab dan Absolut Indonesia Kerjasama Pengelolaan DAS Cimandiri
AUDENSI : Sekda Kabupate Sukabumi, Ade Suryaman saat menerima Dokumen pengajuan Perjanjian Kerja Sama dari Absolut Indonesia
0 Komentar

PENDOPO – Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman menerima audiensi dari Absolute Indonesia Perihal Permohonan Rekomendasi Program Lingkungan Daerah Aliran Sungai (DAS) Cimandiri di Pendopo Sukabumi, Kamis (7/07).

Ade mengatakan potensi Kabupaten Sukabumi bukan hanya Cimandiri saja, mengingat wilayah ini merupakan daerah terluas di Jawa Barat.

“Pada prinsipnya Pemkab Sukabumi mendukung program ini, tetapi kita sesuaikan kembali terkait kewenangan pengelolaan DAS Cimandiri ini. Mengingat DAS sungai ini ada di wilayah  Kabupaten Sukabumi, tentunya kita sangat mendukung segala upaya menjaga kelestarianya serta pemberdayaan potensi untuk masyarakat,”  ungkap Ade.

Baca Juga:Pemancing di Cicantanyan Temukan Mayat Wanita Tersungkur di SelokanLansia Tewas di Tegal Buled Ditabrak Mobil Pikap

Sementara Perwakilan Absolute Indonesia, M. Kosar mengatakan audiensi yang dilaksanakannya dengan Pemkab Sukabumi bertujuan menjaga kelestarian alam di wilayah DAS Cimandiri. Harapan bisa mengelolanya dengan baik sehingga, perekonomian di wilayah tersebut bisa berkembang.

“Ini semua untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat sekitar dalam pengelolaan wilayah DAS Cimandiri, dalam hal kita berperan sebagai pendamping  pengelolaan penguatan ekonomi bagi masyarakat,” jelasnya.

Dalam audensi hadir Staff Ahli Bupati Bidang Pembangunan dan Ekonomi, Kabag SDA, dan unsur Dinas Lingkungan Hidup. (IST)

0 Komentar