Kecamatan Baros Targetkan P2RW Rampung pada Agustus

Kecamatan Baros Targetkan P2RW Rampung pada Agustus
R. Samiarto Camat Baros
0 Komentar

SUKABUMI – Kecamatan Baros mulai melaksanakan berbagai pembangunan yang dibiayai APBD Kota Sukabumi melalui Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW). Targetnya, proses pelaksanaan pembangunan dapat rampung pada Agustus tahun ini.

“Beberapa kelurahan yang mendapatkan P2RW sudah mulai melaksanakan pembangunan,” kata Camat Baros, R Samiarto, belum lama ini.
Samiarto mengaku sudah memantau beberapa lokasi pembangunan P2RW. Mayoritas, anggarannya digunakan memperbaiki infrastruktur jalan. “Ada juga yang memanfaatkan program ini untuk membangun sarana dan prasarana olahraga,” ujarnya.

Hasil pemantauan, sambung Sumiarto, warga ikut berswadaya dalam P2RW untuk menghasilkan pembangunan yang berkualitas. “Masyarakat antusias dengan adanya P2RW ini terbukti tingkat swadaya masyarakat saat ini cukup bagus,” imbuhnya.

Baca Juga:Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Teras RumahHarga BBM Nonsubsidi Naik, Polsek Sukalarang Pantau SPBU

Pihaknya berharap, pelaksanaan P2RW dapat diselesaikan pada akhir Agustus mendatang. Namun dengan tetap memperhatikan kualitas pelaksanaan pembangunan. “Kami harap agar masyarakat ikut menjaga dan merawat sarana prasarana yang dibangun menggunakan P2RW,” pungkasnya. (ist/sukabumikota.go.id)

0 Komentar