Pesan Iyos di Apel Perdana 2023, ASN Harus Solid

Pesan Iyos di Apel Perdana 2023, ASN Harus Solid
0 Komentar

PELABUHANRATU– Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri mengapresiasi kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Sukabumi, atas kinerja yang telah dilaksanakan di tahun 2022 dengan baik dan meraih beberapa penghargaan tingkat provinsi maupun nasional.  

Hal itu disampaikannya saat bertindak sebagai Pembina apel pagi perdana di tahun 2023 di lingkungan Sekretariat Daerah Pemkab Sukabumi Jalan Siliwangi No.10 Palabuhanratu, Senin (2/1) lalu.

“Alhamdulilah ditahun 2022 lalu, Kinerja kita Pemkab sangat baik sehingga kita mendapatkan beberapa penghargaan baik tingkat provinsi maupun nasional, itu semua berkat kerja sama kita semua,” ungkapnya.

Baca Juga:Suhu Politik Jelang Pilkada Serentak Terpantau KondusifHasil Open Bidding JPT Pratama Tunggu Rekom KASN

Namun menurutnya, raihan penghargaan yang telah diterima oleh Pemkab Sukabumi bukanlah sebuah tujuan yang harus di capai, sebagai ASN selayaknya mengabdi kepada masyarakat dan memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

” Penghargaan yang telah kita terima itu semua bukanlah tujuan yang ingin kita capai, tapi tujuan kita ialah bagaimana masyarakat merasakan ada kehadiran kita, merasakan manfaat kita sebagai ASN yang mengabdi kepada masyrakat dan menjadi pelayan bagi masyarakat,” jelasnya.

Oleh karenya ditahun 2023, Iyos menegaskan agar terus meningkatkan kinerja terbaik bagi masyarakat dan memperkuat kebersamaan diseluruh sector.

“Di tahun 2023 ini, sebagai ASN harus menimbulkan jiwa korsa, jiwa kebersamaan dari seluruh sektor karena tanpa kerjasama yang solid dan kolaborasi dari seluruh pihak akan berat dalam menjalankan tugas kita sebagai ASN pelayan masyarakat,” terangnya.

Di akhir amanatnya, Iyos berharap seluruh ASN Lingkup Pemkab Sukabumi terus bekerja secara tulus dan ikhlas dalam melaksanakan setiap tugasnya.

“Niatkan dengan tulus dalam diri kita bahwa kita bekerja tidak hanya mencari nafkah saja namun ikhlas karena Allah untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat,” harapnya. (ist)

0 Komentar