Black Steel Papua Bekuk Cosmo JNE Di Pontianak

Dewa Rizki, Kapten Cosmo JNE Jakarta
Kapten Cosmo JNE, Dewa Rizki melepaskan tembakan ke gawang Black Steel Papua (Foto: Instagram @cosmojne)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Partai Big Match antara Cosmo JNE melawan Black Steel Papua terjadi dalam lanjutan Pekan ke-7 Liga Futsal Profesional 2022 di GOR Pangsuma Pontianak, Kalimantan Selatan, 4 Maret 2023. Di laga ini, Black Steel Papua berhasil menundukkan perlawanan Cosmo JNE dengan skor 2-3.

Black Steel Papua tampil dengan kekuatan penuh. Pemain asing mereka, Diego Rodrigo dan Di Maria Henrique dalam kondisi fit. Sementara, Cosmo JNE juga tampil dengan kekuatan penuh. Cosmo JNE sendiri tidak memiliki pemain asing seperti Black Steel Papua.

Black Steel Papua sangat mendominasi jalannya laga. Tampak sekali motivasi pemain Black Steel Papua ingin meraih kemenangan. Sedangkan, Cosmo JNE tampak lebih banyak bertahan karena selalu digempur oleh Black Steel Papua.

Baca Juga:Pemain Arsenal Yang Patut Kamu Miliki Di Fantasy Premier League (FPL)Erick Thohir Terima Gelar Doktor Honoris Causa Dari Universitas Brawijaya

Gol bagi Black Steel Papua terjadi di awal babak pertama, tepatnya pada menit ke-2. Pergerakan Samuel Amos yang licin berhasil mengecoh dua pemain pertahanan Cosmo JNE sebelum melepaskan tembakan ke sudut kiri gawang Cosmo JNE yang dikawal Iksan Rahadian.

Setelah gol, Cosmo JNE mencoba keluar dari tekanan Blask steel Papua yang semakin menjadi-jadi. Akhirnya setelah beberapa kali percobaan, Cosmo JNE berhasil mencetak gol pada menit ke-10 lewat sontekan Reza Yamani yang tidak mampu diselamatkan oleh Albagir, Kiper Black Steel Papua.

Skor 1-1 pun membuat Blask Steel Papua ingin kembali unggul pada menit ke-13. Melalui skema tembakan bebas, Evan Soumilena memanfaatkan bola screamed di area pertahanan Cosmo JNE. Pemain Cosmo JNE yang menjaga Evan Soumilena gagal memenangkan duel sehingga Evan Soumilena dengan mudah menceploskan bola. Babak pertama ditutup dengan skor 2-1.

Di awal babak kedua, sontekan Evan Soumilena pada menit ke-2 kembali memperlebar jarak keunggulan Black Steel Papua menjadi 3-1.

Jual beli serangan pun terjadi. Kedua kiper masing-masing tim harus bekerja super keras untuk menjaga gawang meraka agar tidak kebobolan.

Cosmo JNE akhirnya berhasil menjebol gawang Black Steel Papua melalui skema Power Play di menit ke-18. Reza Gunawan adalah aktor yang membobol gawang dari Albagir tersebut. Gol tersebut disahkan setelah wasit melihat VAR.

0 Komentar