Jin & Jun The Movie Guncang Bioskop di Lebaran 2023, Simak Serba-serbi Faktanya

Cuplikan Trailer “Jin & Jun The Movie”. Sumber Foto: ANTARA/HO
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Siapa yang masih ingat dengan sinema elektronik (sinetron) ikonik tahun 90-an “Jin dan Jun”? Ada kabar baik untuk kalian yang ingin kembali menyaksikannya dalam versi berbeda. Sinetron yang dahulu dibintangi oleh Sahrul Gunawan itu akan hadir dalam versi film dengan judul “Jin & Jun The Movie”.

Rumah produksi MVP Pictures pada Jumat (24/2) telah merilis teaser perdana untuk Jin & Jun The Movie yang mana teaser memiliki durasi 0:52 detik. Teaser film tersebut dibagikan melalui akun Instagram @mvppictures_id dan kanal YouTube MVP Pictures ID.

“27 Tahun Berlalu Kisah Jin dan Jun akan dimulai kembali. Apakah kali ini akan abadi?” demikian bunyi keterangan unggahan MVP Pictures dikutip dari cnn.indonesia.com.

Baca Juga:Kylian Mbappe di Ambang Rekor Gol Saat PSG vs Nantes di Pekan 26 Ligue 1Roster Timnas MLBB Indonesia SEA Games 2023 Campuran, Zeys ‘Buka Kartu’

Dalam trailer, Jun terlihat mendapat perundungan berupa dipukuli oleh teman-teman SMA-nya. Jun kemudian menelusuri sebuah bangunan kosong berbekal senter dari gawainya dan terjatuh meunju ruangan bawah tanah, di mana dirinya menemukan kendi tanah liat yang sudah cukup usang. Akibat rasa penasarannya, ia pun membuka kendi itu dan keluar lah asap serta sesosok mahluk yang mengklaim sebagai jin,hal yang membuatnya jadi ketakutan.

Jin & Jun The Movie dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 April 2023 atau tepatnya menjelang libur Lebaran tahun ini. Anggy Umbara dipercaya mengemban peran sebagai sutradara untuk film ini.

Berikut sejumlah fakta seputar Jin & Jun The Movie sebagaimana dikutip dari berbagai sumber:

  1. Remake dari Versi Sinetronnya yang Populer nan Legendaris

Jin & Jun The Movie adalah remake dari sinetron Jin dan Jun yang menghiasi layar kaca Indonesia dari 1996 hingga 2002. Sinetron dengan Sharul Gunawan sebagai Jun dan mendiang Robert Syarif sebagai Jin tersebut berjalan tiga musim dengan total 272 episode.

  1. Rey Bong dan Dwi Sasosno Menjadi ‘Jin dan Jun Baru’

Untuk versi filmnya kali ini hadir Jin dan Jun baru pengganti Sharul Gunawan dan Robert Syarif. Dalam versi film, tokoh Jin diperankan oleh Dwi Sasono selagi Rey Bong memerankan tokoh Jun.

0 Komentar