Alami Gangguan Engkel, Marc Klok Belum Dipastikan Main Bareng Persib Bandung di Liga 1 Hadapi Persik Kediri

Marc Klok mengalami gangguan pada engkel dan belum bisa dipastikan akan bermain dengan Persib Bandung melawan Persik Kediri di Liga 1 pada 8 Maret 2023. Persib.co.id.
Marc Klok mengalami gangguan pada engkel dan belum bisa dipastikan akan bermain dengan Persib Bandung melawan Persik Kediri di Liga 1 pada 8 Maret 2023. Persib.co.id.
0 Komentar

Akan tetapi, ia mengingatkan Bobotoh menjelang pertandingan Liga 1 Persib Bandung kontra Persik Kediri pada Rabu, 8 Maret 2023 agar tertib dan mematuhi peraturan yang berlaku.

Sebelumnya, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa Persib Bandung telah melalui proses untuk mendapatkan izin agar Bobotoh bisa menonton langsung di stadion dalam memberikan dukungan terhadap pertandingan Liga 1 yang akan menghadapi Persik Kediri pada Rabu, 8 Maret 2023.

Sedangkan lokasi penukaran e-ticket atau e-voucher pertandingan sepak bola Liga 1 Persib Bandung kontra Persik Kediri bisa dilakukan di Kodim 0621 Jalan Kp. Cipayung No.20, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu, 8 Maret 2023, mulai pukul 07.00 WIB.

Baca Juga:Lokasi Penukaran E-Tiket Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri, Catat Syarat dan Waktunya!Duel Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri Boleh Ditonton Langsung Bobotoh, Teddy Tjahjono Ingatkan Hal Ini

Diinformasikan sebelumnya bahwa, penonton termasuk Bobotoh yang ingin membeli e-ticket atau e-voucher pertandingan sepak bola Liga 1 Persib Bandung kontra Persik Kediri, bisa melakukan pembelian dengan mengakses langsung situs resmi Persib.co.id lalu membuka link https://bit.ly/PSBvPSK.

Dalam link tersebut penonton atau Bobotoh juga dapat memilih tribun atau tempat menonton pertandingan.

Setelah itu, isi data diri atau identitas sesuai dengan KTP atau Paspor, pilih metode, dan lakukan pembayaran.E-ticket atau e-voucher tersebut kemudian akan dikirimkan melalui email dan WhatsApp untuk ditukarkan di lokasi yang telah disebutkan di atas.

Setelah semuanya diisi, pastikan data yang diberikan akurat dan valid karena kesalahan input data akan membuat e-ticket atau e-voucher tidak terkirim dengan benar.

Perlu diketahui bahwa Persib Bandung tidak akan memfasilitasi permintaan perubahan data setelah transaksi, hal ini sesuai dengan kebijakan pembelian ticket.

Untuk lebih mengetahui terkait kebijakan pembelian ticket tersebut bisa langsung cek di https://persib.co.id/pages/term-and-condition-ticket.

Para pembeli e-ticket juga harus memerhatikan bahwa penukaran e-ticket atau e-voucher dengan gelang penanda di lokasi penukaran yang mengharuskan penonton untuk membawa KTP fisik.

Baca Juga:Persib Bandung Minta Dukungan Bobotoh Hadapi Persik kediri di Liga 1 Rabu, 8 Maret 2023Kemenkes Siagakan 195 Rumah Sakit, Antisipasi Hadapi Kemungkinan Ancaman Wabah Virus Flu Burung

Proses penukaran e-ticket atau e-voucher tersebut harus dilakukan sendiri atau tidak bisa diwakilkan kepada pihak manapun.

Meskipun Marc Klok belum bisa dipastikan akan bermain di pertandingan Liga 1 menghadapi Persik Kediri karena mengalami maslaah pada bagian engkel atau pergelangan kakinya, pihak Liga 1 Persib Bandung tetap mengharapkan dukungan para Bobotoh.

0 Komentar