Alami Gangguan Engkel, Marc Klok Belum Dipastikan Main Bareng Persib Bandung di Liga 1 Hadapi Persik Kediri

Marc Klok mengalami gangguan pada engkel dan belum bisa dipastikan akan bermain dengan Persib Bandung melawan Persik Kediri di Liga 1 pada 8 Maret 2023. Persib.co.id.
Marc Klok mengalami gangguan pada engkel dan belum bisa dipastikan akan bermain dengan Persib Bandung melawan Persik Kediri di Liga 1 pada 8 Maret 2023. Persib.co.id.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Marc Anthony Klok atau lebih dikenal Marc Klok mengalami gangguan pada bagian engkel atau pergelangan kakinya jelang pertandingan sepak bola Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri yang akan digelar pada Rabu, 8 Maret 2023 besok.

Seperti diketahui bahwa Marc Klok yang mengemban tugas baru sebagai kapten Persib Bandung di Liga 1 2022-2023 itu sempat menjalani latihan terpisah menjelang pertandingan sepak bola Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri pada Rabu, 8 Maret 2023.

Marc Klok menjalani latihan terpisah di Lapangan Pusdikom Kota Cimahi, Jawa Barat pada Senin, 6 Maret 2023 lalu sebagai persiapan menghadapi pertandingan sepak bola Liga 1 pada Rabu, 8 Maret 2023, di mana Persib Bandung akan menghadpi Persik Kediri.

Baca Juga:Lokasi Penukaran E-Tiket Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri, Catat Syarat dan Waktunya!Duel Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri Boleh Ditonton Langsung Bobotoh, Teddy Tjahjono Ingatkan Hal Ini

Hal tersebut berdasarkan keterangan Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani yang juga menjelaskan kondisi sang Marc Klok.

Rafi juga mengatakan bahwa dirinya berencana melakukan pemeriksaan lanjutan untuk memastikan kondisi snag kapten Maung Bandung.

Selain itu, Rafi meminta doa untuk kesembuhan sang kapten Persib Bandung tersebut yang akan menjelang pertadingan Liga 1.

“Marc Klok ada keluhan di bagian engkel. Hari ini, ia melakukan pemeriksaan. Doanya dari semua, Insha Allah hasilnya bagus,” kata Rafi, dikutip Sukabumi.JabarEkspres.com dari Persib.co.id pada Selasa, 8 Maret 2023.

Sementara itu, Rafi belum bisa memastikan Marc klok bisa main dalam menghadapi Persik Kediri atau tidak pada Rabu, 8 Maret 2023 besok.

Meskipun demikian ia berharap kapten Pangeran Biru itu segera pulih agar bisa memperkuat timnya di Liga 1.

Selain Marc Klok, ia juga menjelaskan kondisi para pemain Persib Bandung lainnya menjelang laga Liga 1 menghadapi Persik Kediri.

Baca Juga:Persib Bandung Minta Dukungan Bobotoh Hadapi Persik kediri di Liga 1 Rabu, 8 Maret 2023Kemenkes Siagakan 195 Rumah Sakit, Antisipasi Hadapi Kemungkinan Ancaman Wabah Virus Flu Burung

Menurut keterangannya, hingga saat ini para pemain lainnya terpantau dalam kondisi fisik yang sehat atau fit dan siap untuk menunjukkan permainan epik mereka.

“Sampai saat ini yang lainnya dalam keadaan baik,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu, 8 Maret 2023.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa para pertandingan tersebut bisa ditonton langsung oleh para suporter termasuk Bobotoh.

0 Komentar