Grand Final Call of Duty: Mobile Major Series 8: Ajang Pembuktian 3 Tim

Call of Duty: Mobile Major Series 8. Sumber Foto: ANTARA/HO-Garena Indonesia
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Turnamen Call of Duty: Mobile Major Series 8 Powered by AXIS, yang berlangsung sejak 29 Desember 2022, segera menemukan sang juara. Grand Final kejuaraan esports CODM itu akan digelar pada Sabtu (11/3) dengan mempertandingkan tiga tim.

Sebelumnya, ada ratusan tim peserta telah menjalani sederet kualifikasi panjang mulai dari babak Solo Qualifier, Team Qualifier, Team Elimination, sampai babak Playoffs. Dari ratusan tim tersebut, GBS X ONE, ABC Esports, serta Kagendra berhasil bertahan untuk memperebutkan gelar juara Major Series 8.

Grand Final akan menjadi panggung pembuktian ketiga finalis. GBS X ONE menjadi satu-satunya tim yang mencapai partai puncak melalui jalur Solo Qualifier. Mereka menaklukkan tim Forth pada Final Loser Bracket di babak playoff untuk merebut tiket Grand Final.

Baca Juga:Alter Ego Punya Kans Gagal Lolos ke Playoff MPL ID S11 98% Kata AntimageIdentik Kala Bulan Puasa, Simak Manfaat Nata De Coco

Sementara itu, ABC Esports dan Kagendra adalah dua tim invitational (undangan). GBS X ONE bakal menantang ABC di pertandingan pertama Grand Final, yang mana pemenangnya berhak lanjut melawan Kagendra dalam perebutan trofi.

Mengutip Esports.id, Kagendra merupakan kandidat favorit kampiun Call of Duty: Mobile Major Series 8 lantaran belum terkalahkan sejauh ini. Tim yang sebelumnya bernama DG Esports itu cukup digdaya ketimbang rival-rivalnya.

Kagendra pada musim ini berhasil menang tiga kali atas ABC, rinciannya dua kali di babak playoff dan sekali di Semifinal. Tapi dengan GBX dan ABC Esports tetap akan memberikan perlawanan, peluang juara semua finalis pun seimbang.

Khusus bagi ABC, rekor buruk tersebut tidak akan menciutkan nyali mereka. Sebaliknya, tim ini akan mengerahkan kemampuan terbaiknya demi mencoba revans kepada Kagendra di babak final.

Selain trofi, Call of Duty: Mobile Major Series 8 menyediakan total hadiah Rp250 juta. Tim juara berhak mendapatkan bagian terbesar dari prize pool tersebut yaitu Rp100 juta. Berikut adalah detail hadiah Major Series 8:

Peringkat 1: Rp100 juta

Peringkat 2: Rp50 juta

Peringkat 3: Rp40 juta

Peringkat 4: Rp30 juta

Peringkat 5: Rp20 juta

Peringkat 6: Rp10 juta

Grand Final Call of Duty: Mobile Major Series 8 Powered by AXIS akan ditayangkan via YouTube dan Facebook, hari Sabtu (11/3). Pertandingan dimulai pukul 13.00 WIB.

0 Komentar