Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari ini Kamis, 9 Maret 2023, Catat Persyaratannya!

Jadwal Layanan Mobil SIM Keliling Kota Bnadung 9 Maret 2023 hari ini. Instagram/@simrestabesbdg1.
Jadwal Layanan Mobil SIM Keliling Kota Bnadung 9 Maret 2023 hari ini. Instagram/@simrestabesbdg1.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Layanan Mobil SIM Keliling Kota Bandung, Jawa Barat kembali beroperasi pada Kamis, 9 Maret 2023 hari ini.

Layanan Mobil SIM Keliling dapat membantu masyarakat khususnya di wilayah Kota Bandung pada Kamis, 9 maret 2023 hari ini untuk memperpanjang SIM atau Surat Izin Mengemudi tanpa harus datang ke Polres atau Polrestabes setempat.

Perlu diketahui terutama bagi masyarakat Kota Bandung yang hendak memperpanjang SIM A dan C melalui Layanan Mobil SIM Keliling pada Kamis, 9 Maret 2023 hari ini yakni SIM yang hendak diperpanjang adalah yang masa berlakunya masih aktif.

Baca Juga:Fakta Kelam Sekte Sesat Korea Selatan Diungkap Sutradara Dokumenter In The Name of God: A Holy BetrayalRicky Kambuaya Tak Gentar Hadapi Persik Kediri, Sang Gelandang Persib Bandung: Siap Raih 3 Poin Sebagai Tuan Rumah

Namun apabila masa berlaku SIM sudah habis, maka masyarakat disarankan untuk membuat permohonan SIM baru ke Polres atau Polresta setempat, karena hal tersebut tidak tersedia pada Layanan Mobil SIM Keliling.

Sementara itu, sebelum melakukan perpanjangan SIM, masyarakat harus mengetahui jadwal, waktu, persyaratan, dan biaya perpanjangan SIM melalui Layanan Mobil SIM Keliling.

Dikutip Sukabumi.JabarEkspres.com dari Korlantaspolri.go.id pada Kamis, 9 Maret 2023 berikut ini aalah persyaratan, lokasi, dan jadwal Layanan Mobil SIM Keliling Kota Bandung hari ini.

Persyaratan Perpanjang SIM A dan C

1. Membawa KTP asli dan fotokopi yang masih berlaku

2. Membawa SIM asli dan fotocopy yang masih berlaku

3. Membawa bukti cek kesehatan

4. Tes psikologi

Biaya Perpanjangan SIM

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C.

Sebagai informasi, Layanan Mobil SIM Keliling harus mendapatkan monor pendaftaran, sehingga disarankan untuk datang ke lokasi lebih awal.

Selalu memakai masker dan jaga jarak agar tetap sehat saat pandemi, taat aturan tidak sulit jika kita peduli baik pada diri sendiri atau orang lain

Baca Juga:Susunan Pemain Persib Bandung, Luis Milla Siapkan 21 Orang Jelang Hadapi Persik Kediri di Liga 1 Hari IniJelang Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri, Victor Igbonefo Harapkan Hasil Maksimal: Kami Akan Bekerja Keras

Jadwal dan Lokasi Layanan Mobil SIM Keliling Kota Bandung Kamis, 9 Maret 2023

Lokasi 1

ITC Kebon Kalapa

Jalan Moh. Toha Jl. Pungkur, Pungkur, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40252

Lokasi 2

Ubertos

Jalan A.H. Nasution No.46A, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat 45474

0 Komentar