Hasil MPL ID Season 11: Kemenangan Bersejarah Geek Slate atas RRQ

Poster MPL ID Season 11. Sumber Foto: Situs Resmi MPL Indonesia.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Geek Slate telah membukukan kemenangan bersejarah atas Rex Regum Qeon (RRQ) pada ajang MPL ID Season 11. Kedua tim baru saja bertemu di hari pertama pekan keempat turnamen MLBB Indonesia itu.

Geek mengalahkan RRQ dengan skor 2-1 di hari pertama pekan keempat MPL ID Season 11, pada Jumat (10/3). Baloyskie cs menang secara dramatis berupa comeback karena sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu.

Mengutip GGWP.ID, Geek Slate menampilkan skuat kemenangannya dengan Aboy, Luke, Caderaa, Janaaqt, serta Baloyskie.

Baca Juga:Kronologi Penangkapan Ammar Zoni oleh Polisi Terkait Kasus NarkobaEs Lumut Viral TikTok Cocok Jadi Takjil Buka Puasa, Berikut Resepnya

Di sisi lain, Raja Segala Raja membuat perubahan yaitu Renbo menggantikan Clayyy. Selain Renbo, pemain lainnya adalah Lemon, Alberttt, Vyn, dan Skylar.

Game pertama berjalan sengit. Para pemain Geek tampil gemilang dalam bertahan, sehingga upaya berkali-kali dari RRQ untuk menerobos area base turret mereka gagal total.

Namun perjuangan Lemon dkk akhirnya berbuah manis. Pada menit ke-26, mereka berhasil memastikan kemenangan game pertama sekaligus unggul 1-0.

Pindah ke game kedua, Geek menampilkan permainan objektif dan rapi. Gameplay ini nyatanya efektif, terbukti tim yang sebelumnya bernama Geek Fam itu mampu merebut game kedua. Alhasil kedudukan menjadi imbang 1-1.

Skor sama kuat itu pun membuat game ketiga sebagai penentuan harus dimainkan. Melansir dari situs Liquidpedia.com, pertandingan MPL ID Season 11 mengusung format seri BO3.

RRQ sejatinya mampu mendominasi sejak awal permainan game ketiga. Akan tetapi, mereka melakukan blunder dan hal ini momentum Geek Slate membalikkan keadaan.

Benar saja Geek berhasil memanfaatkan kondisi tersebut setelah membuat armada Fiel wipe-out di menit 17. Laga ini pun berakhir dengan Geek menjadi pemenang via skor 2-1, sebuah hasil bersejarah.

Baca Juga:Roster Timnas PUBG Mobile Indonesia SEA Games 2023 Resmi Diumumkan‘Facundo Pellistri Kudu Lebih Sering Starter di MU’

Hari pertama pekan keempat MPL ID Season 11 jelas menjadi sejarah baru bagi Geek dan mereka juga memecahkan rekor. Pasalnya ini adalah pertama kalinya mereka menaklukkan RRQ sejak MPL ID Season 4.

Geek Slate sukses memutus rekor buruk yang sudah berlangsung sejak MPL ID Season 4. Untuk kali pertama sejak tujuh musim liga, Geek menang melawan sang runner-up MSC 2022.

0 Komentar