Suga BTS dan IU Akan Kembali Berkolaborasi

Suga BTS dan solois IU akan kembali berkolaborasi di tahun ini. Kolaborasi ini akan menjadi kedua kalinya bagi Suga BTS dan IU, sekitar tiga tahun setelah merilis lagu ‘Eight’ pada Mei 2020 lalu.
Suga BTS dan solois IU akan kembali berkolaborasi di tahun ini. Kolaborasi ini akan menjadi kedua kalinya bagi Suga BTS dan IU, sekitar tiga tahun setelah merilis lagu ‘Eight’ pada Mei 2020 lalu.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Suga BTS dan solois IU akan kembali berkolaborasi di tahun ini. Kolaborasi ini akan menjadi kedua kalinya bagi Suga BTS dan IU, sekitar tiga tahun setelah merilis lagu ‘Eight’ pada Mei 2020 lalu.

Musik khusus yang diciptakan oleh keduanya ini akan sangat berbeda dan menari simpati universal dari penggemar musik diseluruh dunia. Setelah 3 tahun yang lalu mereka berdua mencetak prestasi dengan menduduki posisi pertama dibeberapa platform music baik  domestic dan luar negri. Lagu duet mereka berhasil menarik perhatian seluruh fans didunia.

Dilansir dari portal berita allkpop kali ini IU yang akan berkontribusi banyak dalam kolaborasi ini. IU dikabarkan akan menjadi bagian dalam project album terbaru milik Suga BTS. Setelah sebelumnya Suga BTS banyak berkontribusi didalam lagu ‘Eight’. Harapannya mereka dapat tumbuh untuk sinergi khusus antara keduanya yang akan ditampilkan didalam lagu terbaru. Untuk saat ini Suga masih belum membuat album solonya seperti member lain yaitu Jin, RM, dan J-Hope. Selain Suga ada Jimin, V, dan juga Jungkook yang masih belum memulai album solonya.

Baca Juga:Tak Ada Habisnya, Jemaat JMS Ada di Lingkungan Stasiun TV KBSPenuh Haru, Siswa SMP Ini Mebantu Temannya Membelikan Sepatu

Seperti kita ketahui sebelumnya Suga BTS akan memulai tur dunia solonya yang dimulai pada bulan April tahun ini. Diawali dengan melakukan konser pertamanya di Belmont Par, Amerika Serikat pada tanggal 26/27 April 2023, kemudia ia juga akan melakukan tour kebeberapa negara dan kota seperti Newark, Rosemont, dan Los Angeles. Selain mengadakan tour di amerika Suga BTS pun akan melakukan tour kebeberapa negara Asia seperti Indonesia, Thailand, Singapura, Seoul, dan Jepang.

Untuk saat ini BIGHiT music selaku agensi dari Suga BTS masih belum menentukan tanggal pasti kapan lagu kolaborasi mereka ini dirilisnya, mereka juga menambahkan sulit untuk dikonfirmasikan. Mari para Army (sebutan fans BTS) dan UAENA ( sebutan fans IU) kita nantikan kolaborasi mereka semoga secepatnya bisa rilis dan kitab isa melihat penampilan mereka berdua secara live!!!!(*)

Sumber :Allkpop

0 Komentar