Tak Ada Habisnya, Jemaat JMS Ada di Lingkungan Stasiun TV KBS

Professor Kim Dohyung selaku ketua anti JMS semalam mengungkapkan bahwa terdapat pengikut JMS yang bekerja di stasiun TV KBS.
Professor Kim Dohyung selaku ketua anti JMS semalam mengungkapkan bahwa terdapat pengikut JMS yang bekerja di stasiun TV KBS.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Ditengah banyaknya tuduhan terhadap JMS, melalui serial dokumenter Netflix In The Name Of The God: A Holy Betrayal pengungkapan mengenai lokasi gereja, sampai kafe jemaatpun dicari oleh para warga Korea.

Professor Kim Dohyung selaku ketua anti JMS semalam mengungkapkan bahwa terdapat pengikut JMS yang bekerja di stasiun TV KBS. Semalam Prof Kim hadir sebagai bintang tamu di acara siaran langsung KBS1 ‘The Live’.

Profesor Kim Dohyung mengatakan kepada “The Live” KBS1 TV sore kemarin, “Karakteristik kelompok ini adalah berfokus pada penginjilan kaum muda. Saya belum pernah melihat banyak penginjilan di usia 30-an, 40-an, dan 50-an,” katanya, “dan saya selalu menginjili orang-orang percaya muda berusia 20-an.”

Baca Juga:Penuh Haru, Siswa SMP Ini Mebantu Temannya Membelikan SepatuMulai Tayang Film Suzume No Tojimari Menjadi Film No.1!!

Profesor Kim Do-hyung, sebagai mantan kepala kelompok anti-JMS “Exodus,” mengungkapkan dalam siaran bagaimana dia telah menyelidiki JMS Jeong Myeong-seok selama 30 tahun dan melihat bagaimana realitas yang dilakukan JMS. Secara khusus, dia berkata, “Alasan mengapa kita harus waspada terhadap JMS bukan karena ada orang yang melindungi Jung Myung Seok dari jauh.Disekitar KBS juga ada,” katanya, mengejutkan semua orang di acara tersebut.

Dilansir dari portal berita korea News.Naver kedua MC merasa panik salah satu mc langsung mengatakan” Anda tidak seharusnya mengatakan itu.” Namum Profesor Kim Do-hyung tak begriming, “ Tidak, aku bahkan bisa menyebutkan Namanya namun itu terlalu kejam. Tapi memang ada PD KBS yang saat ini menjadi pengiktu JMS” tambahnya.

Bukan hanya PD yang diungkapkan olehnya, Profesor Kim Do-hyung juga mengungkapkan bahwa seorang penerjemah yang sering uncul di KBS juga merupakan pengikut JMS. “Penerjemah Wanita itu saat ini sedang bekerja untuk korban yang diluar negri, jika orang seperti itu muncul di public seperti KBS  muda akan melihat bahwa ah, saudari itu dapat dipercaya, jadi apa yang akan terjadi jika saya mempercayainya dan mengikutinya? Kasus pelecehan itu akan terus terjadi.” Ungkapnya.

Siaran langsung ‘The Live’ malam itu langsung diberhentikan lebih awal tidak sesuai durasi yang ditetapkan. Pengungkapan dari Prof Kim inipun menjadi viral dikalangan warga Korea Selatan, merekapun berharap KBS dapat menjelaskan siapa PD dan interpreter tersebut. Pagi ini KBS akan mengumumkan secara langsung dan mencari fakta yang diungkapkan oleh Prof Kim, pihak KBS juga akan mengambil langkah tergantung hasilnya apakah mereka benar sebagai jemaat JMS.

0 Komentar