5 Cara Mendapatkan Cuan di TikTok, No 5 Gampang Banget!

5 Cara Mendapatkan Cuan di Tiktok, No 5 Gampang Banget!
Illustrasi TikTok Menghasilkan Uang
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Saat ini aplikasi TikTok memang sedang naik daunnya, banyak para masyarakat yang beralih sosial media ke aplikasi TikTok. Bukan karena naik daunnya saja, tetapi aplikasi TikTok merupakan merupakan aplikasi yang menjadi ladang cuan.

Pengguna TikTok pemula sangat mungkin untuk belajar dari nol tentang bagaimana cara mendapat pundi-pundi uang dari media sosial tersebut. Berikut merupakan langkah-langkah jika kamu berminat menjadikan TikTok sebagai sumber tambahan uang kamu, simak ulasannya ya!

1. Mengundang Teman untuk Menggunakan TikTok

Dalam aplikasi TikTok terdapat menu Benefits & Rewards, Kamu juga bakal menemukan cara untuk mengundang pengguna baru TikTok menggunakan kode referral Kamu sendiri. Jika Kamu berhasil mengundang satu pengguna baru, Kamu akan mendapat uang kisaran puluhan ribu rupiah. Jadi, apabila kamu semakin banyak mengundang pengguna baru dan berhasil, tentunya semakin banyak pula uang yang akan Anda dapat.

2. Menjadi Content Creator

Baca Juga:Apa Arti Logo Unilever? Simak Penjelasannya!5 Rekomendasi Museum Date di Bandung

Saat ini Content creator atau kreator konten sudah menjadi pekerjaan utama maupun sampingan bagi sejumlah pengguna media sosial, khusunya di aplikasi TikTok. Dalam aplikasi TikTok, kamu bisa mulai membuat video tentang hobi atau kegiatan sehari-hari, kemudian membangun branding. Semakin banyak Anda memiliki followers, semakin besar pula peluang Anda mendapat uang dari TikTok.

Ada pula program TikTok Creator Fund yang memungkinkan seorang konten kreator mendapat insentif langsung dari TikTok. Untuk mengikuti program ini, pengguna TikTok harus memenuhi syarat-syarat tertentu. Syarat dan ketentuan tersebut meliputi usia minimal 18 tahun, akun TikTok Pro, serta followers minimal 10.000 dengan jumlah views 10.000 dalam 3 hari.

3. Gunakan TikTok untuk Mengiklankan Produk

Cara ini tentu bisa sangat mudah untuk kamu mendapatkan cuan, cara mengiklankan produk di Tiktok yaitu buatlah postingan TikTok yang memamerkan suatu produk atau produkmu sendiri. Di mana, kamu juga harus membuat konten yang menginformasikan detail produk dengan membuatnya lebih unik. Serta jangan lupa juga untuk menyertakan tautan ke toko online di bio akun kamu.

4. Live di TikTok untuk Mendapatkan Virtual Gift

Melakukan live streaming dalam aplikasi TikTok merupakan cara mudah untuk mendapatkan uang di aplikasi ini, dalam aktifitas Live TikTok yaitu melakukan salah mengumpulkan virtual gift dari para penonton atau followersnya. Dalam Live TikTok ini bisa dilakukan oleh semua pengguna. Selanjutnya, virtual gift yang diberikan itu bisa ditukarkan oleh pemilik akun TikTok.

0 Komentar