Hasil MPL ID Season 11: Bekap RBL, Alter Ego Jaga Asa ke Playoff

Postingan Hasil Laga Alter Ego vs RBL di Week 5 MPL ID Season 11.
Postingan Hasil Laga Alter Ego vs RBL di Week 5 MPL ID Season 11.Sumber Foto: IG @mpl.id.official.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Alter Ego (AE) menjaga asa lolos ke babak playoff Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 11. Mengalahkan Rebellion Zion (RBL) di pekan kelima babak regular season menjadi penyebabnya.

Pertemuan antara AE kontra RBL berlangsung pada pekan kelima hari ketiga MPL ID Season 11, Minggu (19/3). Sempat tertinggal 0-1, Udil dan kawan-kawan akhirnya berbalik menang dengan skor 2-1.

Kedua tim kompak menurunkan line-up terbaik mereka dalam pertandingan seri best-of-three (BO3) ini. Dari Rebellion Zion mengandalkan Haizz, Widjanarko, Swaylows, Karss, dan Vincent.

Baca Juga:Resep Puding Capucino Cincau, Cocok untuk Takjil Buka PuasaRekomendasi Resep Kopi untuk Jadi ‘Teman’ Berkegiatan di Rumah

Sebaliknya dari kubu finalis MPL ID Season 6, ada Udil, Celiboy, Rasy, Pai, serta Nino.

Game pertama menyuguhkan parade teamfight antara kedua tim. Alter Ego dan RBL beberapa kali saling jual-beli serangan.

Namun cul alcart dari Swaylow menjadi titik balik RBL. Di menit 21, mereka merebut game pertama pasca mem-wiped out AE. Swaylow meraih title MVP game ini dengan K/D/A 6/3/18.

AE membalas pada game kedua. Hanya membutuhkan bantuan Lord kedua dan waktu pertandingan 17 menit untuk mereka menaklukkan Rebellion Zion. MVP game kedua adalah Rasy yang tidak tertumbangkan dan membukukan K/D/A 1/0/11.

Performa Alter Ego kian dahsyat di game ketiga, membuat Banteng Biru (julukkan RBL) ‘mati kutu’. Kali ini AE menang dalam tempo 10 menit 32 detik untuk mengunci kemenangan seri. Rasy yang tampil gemilang hari ini, dinobatkan sebagai Man of the Match alias pemain terbaik.

Kemenangan itu pun memastikan dominasi AE atas Rebellion Zion di regular season MPL ID Season 11. Pasalnya di pertemuan paruh musim pertama, mereka menang atas Haizz cs via skor 2-0.

Lebih penting lagi, hasil hari ini semakin memperbesar peluang Alter Ego untuk melaju ke babak playoff. Walau menghuni peringkat ketujuh (zona merah), mereka menyamai rekor menang-kalah laga 4-7 milik RBL.

Baca Juga:Chelsea vs Everton 2-2, Potter ‘Semprot’ Pertahanan The BluesUdinese vs Milan 3-1, Zlatan Ibrahimovic Bikin Rekor!

Sebaliknya bagi RBL, kekalahan atas AE membuat mereka menjadi terancam keluar dari zona aman playoff. RBL memang masih menempati tempat keenam, tapi cuma unggul satu rekor game 10-16 berbanding 9-16 dari AE.

0 Komentar