Ida Dayak Disebut Wanita Sakti, Warga Depok Padati GOR Kostrad Untuk Berobat.

Ida Dayak Disebut Wanita Sakti, Warga Depok Padati GOR Kostrad Untuk Berobat.
Ida Dayak Disebut Wanita Sakti, Warga Depok Padati GOR Kostrad Untuk Berobat.. (Foto : Instagram @infodepok_id)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Ratusan orang telah memadati area Kostrad Cilodong, di Jalan Raya Bogor-Jakarta KM 30 Cilodong, Kota Depok, Senin pagi tanggal 4 April 2023.

Orang-orang tersebut datang untuk menghadiri pengobatan alternatif dari Ida Dayak yang pada saat ini sedang viral.

Ida Dayak disebut-sebut sebagai seorang wanita yang sakti, karena dirinya mampu menyembuhkan berbagai penyakit berat dalam waktu yang singkat.

Baca Juga:3 Rekomendasi Curug di Sukabumi yang Harus Kalian Kunjungi!Karena Jarang Ketemu Dengan Penggemar, Suga BTS Rencanakan Berbagi Konten di Albumnya ‘D-DAY’

Nama asli dari Ida Dayak ini adalah Ida Andriyani, ia lahir pada 3 Juli 1972 di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Ida selalu mengenakan pakaian yang khas, yaitu memakai pakaian adat Suku Dayak saat melakukan praktek.

Karena informasi tersebut, mengakibatkan banyak warga yang datang ketempat tersebut dengan berbondong-bondong sejak pagi hari.

Akibat dari kejadian itu, terlihat dari postingan @infodepok_id, kawasan Cilodong dan sekitarnya macet parah. Terutama di Jalan Raya Bogor. Kemacetan itu terjadi di jalur arah dari Bogor ke Jakarta.

Awal mula Ida bisa sampai viral begitu, karena terdapat video dirinya dalam platform Tiktok, video tersebut menggambarkan pengobatan tetapi terbilang Ajaib dan tidak semestinya.

Metode yang dilakukan oleh Ida, misalnya pada pasien patah tulang, tulang bengkok atau masalah tulang lainnya. Dengan ia mengoleskan sebuah minyak berwarna merah kemudian diurut.

Minyak merah yang digunakan Ida itu merupakan minyak tradisional asli suku Dayak. Minyak tersebut cukup ampuh, banyak pasien yang sembuh setelah menjalani pengobatan pada Ida.

Baca Juga:Baru Saja Debut Solo Album ‘FACE’, Jimin BTS Langsung Duduki Peringkat 2 Billboard 200Penampilan Baru Zee JKT48 Yang Berperan Sebagai Ancika, di Film Ancika 1995

Ida bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit, maka wajar saja jika setiap kali Ida membuka praktik pengobatan, akan ada ribuan pasien yang antri menunggu giliran untuk berobat.

0 Komentar