Jadwal Playoff MDL ID S7: RRQ Sena vs EVOS Icon Final Kepagian

Jadwal Playoff MDL ID S7 RRQ Sena vs EVOS Icon Final Kepagian
Jadwal Playoff MDL ID S7: RRQ Sena vs EVOS Icon Final Kepagian. Sumber Foto: IG @mdl.indonesia.
0 Komentar

Sukabumi EkspresBabak playoff turnamen Mobile Legends Development League Indonesia (MDL ID) Season 7 langsung menyajikan laga sarat gengsi. EVOS Icon dan RRQ Sena, dua tim dari dua organisasi esports besar, EVOS Esports dan RRQ, bentrok dalam El Clasico.

Babak regular season MDL ID Season 7 resmi rampung pada Kamis (30/3). Dengan begitu artinya delapan dari 16 tim yang akan lanjut menuju playoff demi memperebutkan gelar juara telah diketahui.

Dari grup Affiliated Conference (AC) pada regular season, empat dari delapan tim perebut slot playoff adalah Bigetron Beta, EVOS Icon, RRQ Sena, dan ONIC Prodigy. Sebaliknya, empat terbawah Alter Ego X, Rebellion Sinai, Aura Blaze, dan Geek Slate Jr tersingkir. Grup AC berisikan tim-tim yang memiliki slot di MPL ID.

Baca Juga:Jadwal Playoff MPL ID S11: ONIC & RRQ Nunggu di Upper BracketPromo Richeese Factory Monday Starter Pack, Makan Hemat Hari Senin

Juara Season 6, Bigetron Beta, berpeluang mempertahankan gelarnya dengan lolos ke babak berikutnya. Tim Kelinci Merah bahkan menyelesaikan regular season di puncak klasemen akhir.

Sementara itu pada grup lainnya, Open Conference (OC), terdapat kejutan dengan gagal lolosnya GPX. Salah satu tim besar dan semifinalis musim lalu itu finis di luar empat besar, bersama Yasbih Esports, Kylo Esports, dan DNS Hammersonic.

Adapun empat tim teratas OC yang menuju fase berikutnya ialah Dewa United Esports, PABZ Esports, OPI Pegasus, dan Pendekar Esports. Dewa United keluar sebagai jawara regular season untuk grup ini.

Melansir dari Instagram @mdl.indonesia, playoff MDL ID Season 7 akan mempertemukan tim dari tiap Conference di grand final. Ini karena masing-masing Conference akan mencari satu tim terbaik.

Pada perempat final, Bigetron bakal melawan ONIC dan RRQ kontra EVOS. Kemudian Dewa United Esports menjamu Pendekar, selagi PABZ menantang OPI.

Babak Playoff dijadwalkan dimulai pada 13-16 April 2023 dengan sistem single-elimination sehingga tim yang kalah langsung gugur. Semua laga menggunakan format BO5 kecuali grand final BO7.

Jadwal playoff MDL ID Season 7:

Perempat final, Kamis (13/4):

Match 1: Bigetron Beta vs ONIC Prodigy
Match 2: EVOS Icon vs RRQ Sena
Match 3: Dewa United vs Pendekar Esports

0 Komentar