5 Daftar Pulau Buatan Manusia yang Menakjubkan, Cantik dan Menawan!

(Sumber Gambar: Pixabay/5 daftar pulau buatan Manusia)
(Sumber Gambar: Pixabay/5 daftar pulau buatan Manusia)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – 5 daftar pulau buatan ini ternyata memiliki keindahan dan pesona yang begitu menawan yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk berkunjung.

Manusia diberikan akal pikiran yang sangat sempurna oleh Sang Pencipta dibandingkan makhluk lainnya yang ada di bumi ini.

Ternyata, karena pikiran yang cerdas yang diberikan Sang Maha Kuasa membuat beberapa benda atau bahkan pulau mampu dibuat oleh manusia. Tak, ayal sangat mengundang decak kagum saat melihatnya.

Baca Juga:Menjelajahi 10 Destinasi Wisata Indonesia yang Terkenal di Dunia, Keren Banget !Menyingkap 7 Fakta Keindahan Raja Ampat yang Membuat Terpesona

Ada beberapa pulau buatan manusia, yang sangat menonjolkan keindahan dan juga kemegahannya. Pulau- Pulau ini dibuat dengan berbagai tujuan, seperti untuk industry,ekologi, maupun ilmiah.Nah, berikut ini 5 daftar pulau buatan manusia yang begitu menakjubkan:

1.The Worlds Island- Dubai

Dubai memang terkenal memiliki berbagai teknologi yang sangat canggih, keindahan negara ini pun begitu sangat menyita perhatian dari seluruh dunia.

Tak heran, jika Dubai dijadikan sebagai salah satu destinasi untuk berlibur. Salah satu, majunya teknologi Dubai bisa dilihat dari pulau buatan bernama The Worlds Island yang berada di Teluk Persia, Uni Emirat Arab.

The Worlds Island merupakan salah satu dari sekian banyak Pulau yang dibuat dan dibangun oleh Dubai. Pulau ini dibuat mirip seperti peta dunia.

Yang sangat terlindah indah dan juga menakjubkan mata. Sekedar informasi, Pulau buatan ini dibuat dengan mengeruk perairan yang dangkal di Dubai. Nah, bagaimana apakah kalian tertarik untuk mengunjungi The World Island?

2.Pulau Ile aux Cygnes

Paris terkenal sebagai salah satu negara tujuan destinasi berlibur bagi warga dunia, selain, memiliki menara Eifel yang begitu indah dan mempesona.

Negara ini pun memiliki pulau buatan bernama Ile aux Cygnes yang dibangun pada tahun 1827 yang bertujuan melindungi sebuah pelabuhan bernama Grenelle.

Baca Juga:5 Pilihan Kue Kering Enak Selain Nastar untuk Camilan Lebaran, Enak Banget !Tempat Ngopi di Sukabumi

Pulau buatan ini memiliki 3 buah jembatan penyebrangan, yang menjadi ciri khas utama dari pulau ini yakni replika patung Liberty yang dibuat menghadap kea rah patung Liberty yang asli di New York, Amerika.

Pulau ini begitu terlihat indah serta epic, yang membuat pemandangannya semakin ciamik. Pulau ini memang tidak besar, hanya memiliki panjang 850 meter, tetapi pemandangan yang disuguhkan begitu menawan.

0 Komentar