Suga dan IU Dipertemukan Lagi di Lagu ‘People Pt.2’ Untuk Berkolaborasi

Suga dan IU Dipertemukan Lagi di Lagu 'People Pt.2' Untuk Berkolaborasi
Suga dan IU Dipertemukan Lagi di Lagu 'People Pt.2' Untuk Berkolaborasi. (Foto : Intsagram @agustd @dlwlrma)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Penyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan, Suga salah satu member grup boy band BTS. Akan kembali dengan kolaborasi Suga dan IU dalam lagu terbarunya.

Kolaborasi Suga dan IU, untuk lagu Suga BTS berjudul ‘People Pt.2’. lagu tersebut merupakan lagu pra-rilis dari album resmi pertama Suga ‘D-DAY’ yang akan dirilis pada 7 April 2023, pukul 13.00 KST.

Sementara itu, D-DAY adalah bagian dari terakhir trilogy Agust D yang akan dirilis dua minggu kemudian, pada tanggal 21 April 2023, pukul 13.00 KST.

Baca Juga:Industri Fesyen Melesat, Lazada Hadirkan Coaching Clinic Untuk Penjual Fesyen di BandungResep Cilok Mercon Pedas, Cocok Untuk Buka Usaha Maupun Makanan Sendiri

BigHit selaku agensinya, mengatakan bahwa D-DAY diambil dari kata nama panggung Suga selain itu, yaitu Agust D. dilansir dari laman Korea Times.

BigHit juga mengatakan bahwa Suga sangat berperan besar dalam keseluruhan produksi album terbarunya itu. Suga mengambil bagian dalam setiap tahapan proyek album ‘D-DAY’. Mulai dari perencanaan, perancangan konsep, hingga pembuatan struktur.

Tak Cuma itu, Suga juga yang menulis lirik dalam lagu yang terdapat pada album tersebut. Hal itu sesuai dengan cita-citanya untuk bercerita secara jujur melalui albumnya.

Suga menulis dan menyusun semua lagu dalam album dan bertanggung jawab atas semua keseluruhan proses produksi untuk membagikan kisah pribadinya yang tulus.

Sebelum melakukan perilisan secara resmi, Suga akan melakukan pra-rilis single dari album ‘D-DAY’ pada Jumat, 7 April 2023. BigHit mengatakan berbagai konten lain yang terkait dengan album itu akan diungkapkan beberapa hari menjelang tanggal perilisan.

Ini merupakan album solo resmi pertamanya, dimana sebelumnya Suga telah berkarier solo pada Agustus 2016 mix-tape perdananya bertajuk ‘Agust D’.

Mix-tape adalah kumpulan lagu-lagu yang disusun dan direkam sendiri tanpa melibatkan perusahaan untuk pembuatan lagu tersebut.

0 Komentar