5 Rekomendasi Sunscreen Ringan dan Murah di Bawah 50 ribu

5 Rekomendasi Sunscreen Ringan dan Murah di Bawah 50 ribu
5 Rekomendasi Sunscreen Ringan dan Murah di Bawah 50 ribu. (Foto : @skincarian)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Rekomendasi sunscreen yang ringan dan dengan harga yang terjangkau, cocok untuk kalian yang masih pelajar.

Sunscreen atau yang dikenal juga dengan tabir surya adalah produk perawatan kulit yang berfungsi untuk melindungi kulit dari pengaruh sinar UV matahari yang dapat merusak kulit.

Sunscreen sendiri memiliki banyak tekstur dan juga jenis, mulai dari lotion, foam juga semprotan. Sunscreen adalah bahan wajib yang harus dipakai setiap hari, apalagi jika ingin keluar rumah.

Baca Juga:Gara-gara Barbie The Movie 2023, Lisa BLACKPINK di Edit BLINK mirip Barbie, Cantik!!Sangat Menyukai Basket, Suga BST Resmi Menjadi Ambassador NBA

Inilah 5 Rekomendasi Sunscreen Dengan Tekstur Ringan dan Dengan Harga yang terjangkau.

1. Hanasui Collagen Water Sunscreen SFP 50 PA++++

Sunscreen ini memiliki tekstur yang sangat ringan, watery, dan pada saat diaplikasikan ada sedikit rasa basah. Tetapi wangi alkohol dari produk ini cukup nyengat tapi tidak mengganggu.

Untuk keseluruhan produk ini sangat direkomendasikan, karena aman dan cukup nyaman dipakai saat kulit sedang berjerawat.

Harga    :Rp32.000

Ukuran : 30 gram

2. Tru To Skin Sun Friends Sunscreen Gel SPF 50 PA+++

Dengan tekstur yang sangat ringan, tetapi minesnya produk ini sedikit ada sensasi filling nya, dan sedikit mengakibatkan kusam. Tetapi selain itu sunscreen di rekomendasikan.

Harga    : Rp59.000

Ukuran : 30 gram

3. Naface Cover Me Sun Shield SPF 30 PA+++

Sunscreen dengan tekstur seperti lotion, cukup untuk melembabkan. Mudah menyerap dan tidak membuat kusam.

Karena sunscreen itu bisa melembabkan, jadi tidak pakai moisturizer juga tidak masalah.

Harga    : Rp30.000

Dan bagusnya sunscreen ini cukup melembabkan. Jadi untuk yang memiliki kulit kering, sangat cocok untuk memakai sunscreen ini.

Harga    : Rp29.000

Ukuran : 50 gram

5. Glad 2 Glow Ultra Light Sunscreen Gel SPF 50 PA+++

Ini sunscreen nya super ringan, sunscreen tapi seperti moisturizer. Gampang sekali di blend, sama sekali tidak ada whitecast.

0 Komentar