Lagu ‘Komang’ Dari Raim Laode, Menjadi Lagu yang Paling Banyak Di Dengar Selama 24 Jam

Lagu ‘Komang’ Dari Raim Laode, Menjadi Lagu yang Paling Banyak Di Dengar Selama 24 Jam
Lagu ‘Komang’ Dari Raim Laode, Menjadi Lagu yang Paling Banyak Di Dengar Selama 24 Jam. (Foto : @raimlaode)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Lagu Komang yang dinyanyikan oleh Raim Laode, sudah memecahkan rekor menjadi lagu yang paling banyak di dengar selama 24 jam di Spotify.

Raim Laode adalah penyanyi yang berasal dari Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Lagu Komang juga melampaui lagu ‘Hati-Hati di Jalan’ milik Tulus dan ‘Glimpse of Us’ milik Joji.

Laki-laki kelahiran 28 April 1994 ini, selain panyanyi Raim juga merupakan seorang pelawak tunggal dan aktor.

Baca Juga:Akuisisi SM Entertainment Belum Selesai, Kakao Tertangkap Karena Manipulasi Saham?Lee Seung Gi dan Lee Dain Gelar Acara Pernikahan Hari Ini, Mereka Tunda Bulan Madu?

Raim merupakan salah satu komika dari Indonesia Timur, yang dikenal secara nasional setelah mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Academy musim ke- 2 (SUCA 2) yang disiarkan oleh Indosiar.

Lagu Komang milik Raim Laode ini juga, merupakan peringkat ke-  4 di Spotify Viral 50 Taiwan, dan ke- 44 di Spotify Top 50 Global.

Judul lagu Komang diambil dari nama istri Raim Laode, Komang Ade Widiandari. Lagu ini diciptakan khusus untuk sang istri tercinta sebagai bentuk kekaguman dirinya kepada istri.

Lagu Komang menceritakan tentang kerinduan dan kekaguman. Rasa yang diungkapkan kepada seorang kekasih.

Raim menjelaskan dalam postingan Instagramnya @raimlaode, bahwa lagu Komang adalah manifestasi dari hal yang paling disukai, tapi sulit dideskripsikan dengan kata-kata.

Dengan kata lain, lagu Komang merupakan sesuatu yang bisa dibilang abstrak.

Meskipun nama tersebut diambil dari nama sang istri, Raim Laode mengatakan Komang dalam lagu tersebut menggambarkan semua hal-hal yang dikasihi dan disukai.

0 Komentar